Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hendak ke Acara Lamaran Ibu Rumah Tangga Tewas Terlindas Truk di Pangkep

KORANPANGKEP.CO.ID - Nasib naas meninmpa seorang Ibu Rumah Tangga yang bernama Samsiah (47 tahun) warga kelurahan Pabundukang, kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep), tewas setelah dilindas mobil Dump truk 10 roda, saat terjatuh dari motornya. Kamis (24/6/2021).


Kecelakaan tersebut terjadi ketika korban mengendarai motor Scoopy nya hendak pergi ke acara lamaran (Makan Baje) salah seorang keluarganya di desa Padang Lampe, Kecamatan Labakkang Pangkep.

Namun naas ditengah perjalanan tepatnya di Kampung Jennae, Kelurahan Sapanang, Kecamatan Bungoro, Pangkep, sebuah mobil avansa Surya Pradana (29 tahun) yang berada didepannya mengerem mendadak kendaraanya karena ada kendaraan truk lainnya yang terparkir di depannya.

Akibatnya motor yang dikendarai korban kehilangan kendali dan langsung menyerempet bagian kanan badan mobil Avanza tersebut, hingga akhirnya korban terjatuh ketengah jalan, kemudian dari arah depan Tiba-tiba muncul kendaraan truk Hino DD 8900 EF dan melindas tubuh dan motor korban yang membuat korban meninggal ditempat.

"kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 09.30 Wita. Pengendara motor meninggal dunia setelah dilindas truk yang melaju dari arah berlawanan, korban mengalami luka patah pada tangan kiri, pecah pada bagian kepala, kemudian korban di bawah ke RSUD Batara Siang Pangkep, ujar Kanit Lantas Polres Pangkep, Ipda Djoni via WhatsApp.

Ipda Djoni menambahkan Barang bukti dari kecelakaan tersebut kini telah diamankan di Mapolres Pangkep. Berupa sepeda motor Honda Scoopy DD 3653 EM, mobil Toyota Avanza DD 1713 SP dan mobil Truck Hino Dump Truck Hino DD 8900 EF.

"Begitupula sopir mobil kini telah diamankan di Polres Pangkep untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya." tambahnya.

(ADM-KP)

 

Posting Komentar untuk "Hendak ke Acara Lamaran Ibu Rumah Tangga Tewas Terlindas Truk di Pangkep"