Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

DPD Pengembang Indonesia Provinnsi Sulsel Bakal Menggelar Rakerda Ke-3


KORANPANGKEP.CO.ID - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Pengembang Indonesia provinsi Sulawesi Selatan bakal menggelar rapat kerja daerah (Rakerda) Ke-3.

 hal ini diungkapkan oleh Asbar Wakil ketua III DPD Pengembang Indonesia wilayah Sulsel.

Asbar menmenyebutkan bahwa Rakerda kali ini akan dilaksanakan selama 2 hari di lantai 1 Nipah Mall Makassar pada hari Jumat dan Sabtu tanggal 25 sampai dengan 26 Juni 2021.

“Jadi dalam Rakerda ini akan ada beberapa pembahasan mengenai program-program yang dicanangkan oleh DPD Pengembang Indonesia Sulsel seperti program sejuta rumah,” ucap dia. Kamis, (24/6/2021).

Selain itu kata dia, Rakerda juga akann membahas rencana program 1 hektar (Ha) 1 Kecamatan dengan insentif pajak sektor properti Perumahan di era pandemi.

Asbar berharap partisipasi kehadiran seluruh anggota Pengembang Indonesia wilayah Sulsel untuk menghadiri kegiatan Rakerda ke-3 ini.

"Kami berharap partisipasi kehadiran seluruh anggota Pengembang Indonesia wilayah provinsi Sulsel untuk menyukseskan kegiatan Rakerda ke-3 ini" Pungkas Asbar

Rencananya Rakerda ini akan di buka oleh Kadis Perumahan, Permukiman dan Pertanahan Provinsi Sulsel, Dr. Muh. Iqbal S. Suhaeb, SE,MTP Mewakili Bapak Plt. Gubernur Provinsi Sulsel. Kegiatan Rakerda ini didukung oleh pihak Bank BNI, Bank BRI Bank BTN, Bank
Sulselbar dan Bank Mandiri.

(ADM-KP)

Posting Komentar untuk "DPD Pengembang Indonesia Provinnsi Sulsel Bakal Menggelar Rakerda Ke-3"