Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Diduga Kelelahan Dari Kantor, Kasat Bimmas Polres Pangkep Alami Kecelakaan

KORANPANGKEP.CO.ID - Kasat Binmas Polres kabupaten Pankajene dan Kepulauan (Pangkep) AKP Eko Budi (56 tahun) dikabarkan mengalami kecelakaan tunggal lalu lintas, diduga ia mengalami kelelahan saat mengemudikan mobilnya usai pulang dari kantornya menuju rumahnya di kabupaten Barru sekitar pukul 04.30 Wita, sebuh, Minggu, (20/6/2021)

Dari informasi yang dihimpun awak media AKP Eko sedang melajukan Daihatsu Sigra putihnya dengan nomor polisi DP 1426 AV  di jalan poros Makassar-Parepare, tepatnya di Kampung Mangkaca, Kelurahan Ma'rang, Kecamatan Ma'rang, Kabupaten Pangkep.

Puncaknya, kesadarannya hilang di sebuah tikungan. Mobil terus melaju ke kiri, menghantam pohon yang ada di pinggir jalan. Atas kejadian tersebut tampak mobil yang dikendarainya itu rusak parah pada bagian depan.


AKP Eko yang ada di kursi pengemudi, mengalami luka pada jidat, darah mengucur dari mulut, luka robek pada betis kanan, luka lecet pada kaki kanan, dan sakit pada dada. Ia kemudian dilarikan ke Puskesmas Segeri untuk mendapatkan pertolongan pertama. Lalu, dirujuk ke RSUD Batara Siang, Pangkep, kemudian dibawa ke RSUP Wahidin Sudirohusodo Makassar.


"Mobil sudah ada di Mapolsek Segeri, sekarang korban dirujuk ke RSUP Wahidin di Makassar untuk mendapatkan perawatan," terang Kapolres Pangkep, AKBP Endong Nurcahyo.

(ADM-KP)

Posting Komentar untuk "Diduga Kelelahan Dari Kantor, Kasat Bimmas Polres Pangkep Alami Kecelakaan"