Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Diduga Gelapkan Mobil Rental, 2 Wanita Asal Pangkep Ditahan Di Polres Maros

KORANPANGKEP.CO.ID - Dua orang ibu rumah tangga asal kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep), Sulsel, diamankan Tim Unit Reskrim Polres kabupaten Maros karena diduga sebagai pelaku penggelapan mobil rental, Pelaku berhasil diamankan setelah adanya laporan warga yang melaporkan mobil miliknya digelapkan oleh kedua terduga pelaku.

Kedua Ibu Rumah tangga asal kabupaten Pangkep tersebut diketahui berinisial K (50 tahun) dan N (35 tahun), dimana dalam menjalankan aksinya, mereka menggunakan modus berpura pura merental mobil korbannya, setelah dirental, selanjutnya mobil dipindah tangankan lalu digadaikan.

"Jadi modus yang digunakan pelaku adalah merental mobil korbannya, selanjutnya mobil dipindah tangankan hingga lima kaki lalu digadaikan," terang Kasat Reskrim Polres Maros, AKP Nico Ericson, Rabu (16/6/2021).

Nico menambahkan Meski telah mengamankan dua pelaku, namun Nico mengaku pihaknya masih mengejar dua orang lainnya yang menjadi otak penggelapan.

"Saat ini dua pelaku yang menjadi otak penggelapan masih kita kejar. Di sini kita kesulitan, karena dari dua orang yang diamankan ini tidak mengetahui keberadaan pelaku lainnya," pungkasnya.

Dari tangan pelaku, Polisi berhasil mengamankan dua unit mobil yang diduga mobil rental yang digelapkan pelaku. Saat ini kedua pelaku telah berada di mako Polres Maros guna menjalani pemeriksaan dan pengembangan kasus lebih lanjut.

(ADM-KP)

Posting Komentar untuk "Diduga Gelapkan Mobil Rental, 2 Wanita Asal Pangkep Ditahan Di Polres Maros"