Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tabrak Mobil Kontainer Parkir Di Maros, Mahasiswa Asal Pangkep Tewas Ditempat

KORANPANGKEP.CO.ID - Seorang mahasiswa asal kabupaten Pangkep meregang nyawa usai mengalami kecelakaan dengan menabrak sebuah mobil truk kontainer yang parkir di bahu jalan, di sekitar Poros Pangkep Makassar Dusun Tambua, Bontomarannu, Kecamatan Lau, Kabupaten Maros Sulsel

Pemuda malang tersebut diketahui bernama Akmal Asaf (22 tahun) warga dusun tuwarang, desa Panaikang Kecamatan Minasatene, Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep), menurut keterangan warga dilokasi kejadian akmal yang mengendarai motor Jupiter Z warna Hijau dengan nomor polisi DP 2084 DH melaju dari arah Pangkep menuju kota Makassar dengan kecepatan yang cukup tinggi.

Saat Akmal melaju diaspal dengan kecepatan tinggi pada Selasa pagi (18/5/2021) ia  menabrak mobil truk kontainer yang yang tengah terparkir ditepi jalan Selasa siang, (18/5/2021). Diduga korban tidak memperhatikan mobil truk yang sedang parkir ditepi jalan dan menghantam bagian belakang mobil truk tersebut dengan keras.

Akibatnya, mahasiswa disalah satu Perguruan Tinggi Swasta di Makassar itu, mengalami benturan pada kepala korban, hingga dinyatakan meninggal ditempat dengan luka disekujur tunbuhnya dan motor dalam keadaan rusak parah dibagian depan. Sementara truk dengan nomor polisi DD 8533 XQ hanya mengalami kerusakan yang sedikit, usai ditabrak korban.

Saat dihubungi wartawan, Kanit Laka Lantas Polres Maros Iptu Arsyad membenarkan perihal kejadian tersebut, Ia menyebutkan kasus kecelakaan dengan cara menabrak mobil truck parkir ditepi jalan kerap terjadi diwilayah tersebut.

“Kali ini pengendara motor tewas dilokasi akibat menabrak mobil truk kontainer dengan nomor polisi DD 8533 XQ yang terparkir di tepi jalan Poros Dusun Tambua Bontomarannu Kecamatan Lau Kabupaten Maros, Korban yang tewas dilokasi kejadian sudah dievakuasi ke ruang jenazah UGD RS Salewangan Maros guna menunggu keluarga korban,” ” ujar Arsyad.

Arsyad menambahkan Korban yang tewas dilokasi kejadian sudah dievakuasi ke ruang jenazah UGD RS Salewangan Maros guna menunggu keluarga korban dan mengantarkan mayat korban kerumah duka di kabupaten Pangkep.

“Korban mengalami luka serius di kepala hingga ia tewas di TKP. Saat ini kami telah memeriksa beberapa saksi atas kejadian ini, mayat korban telah di antar dirumah duka dikabupaten Pangkep, sementara itu, motor korban dan mobil truk kontainer tersebut diamankan di Polres Maros guna penyelidikan lebih lanjut.” pungkas perwira polisi dua balok tersebut.

(ADM-KP)
 

Posting Komentar untuk "Tabrak Mobil Kontainer Parkir Di Maros, Mahasiswa Asal Pangkep Tewas Ditempat"