Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nenek Sebatangkara Ditemukan Meninggal dan Sudah Membusuk Di Rumahnya

KORANPANGKEP.CO.ID - Seorang nenek sebatangkara bernama Tenri, (80 tahun), ditemukan sudah tak bernyawa lagi di dalam rumahnya di Kampung Takku, Desa Parenreng, Kecamatan Segeri, Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep), Sulawesi Selatan (Sulsel) Selasa (18/5/2021).

Dari keterangan warga penemuan jasad nenek rentah yang tinggal sebatangkara dirumahnya tersebut berawal saat warga mencium bau busuk dari dalam rumah korban yang sedang terkunci. Setelah memastikan bahwa bau busuk tersebut berasal dalam rumah, warga bersama ketua RT setempat membuka paksa pintu dan menemukan korban sudah tak bernyawa, diatas tempat tidurnya.

"Saat pintu dibuka, ditemukan korban sudah meninggal di tempat tidurnya. Korban ini tinggal sendiri di rumah tersebut," terang Sub Bagian Humas Polres Pangkep, Aipda Agussalim, Rabu, (19/5/2021).

Melihat kondisi jasad korban yang mulai membengkak dan membusuk, nenek Tenri diperkirakan meninggal sejak empat hari lalu. dimana menurut tetangganya, nenek Tenri terakhir dilihatnya pada hari Sabtu tanggal 15 Mei 2021 lalu.

"Petugas kesehatan dari Puskesmas Baring yang datang melakukan pemeriksaan terhadap jasad korban. Usai proses tersebut, polisi bersama petugas kesehatan disaksikan aparat desa memakamkan jasad korban di pemakaman desa setempat." Pungkas Agussalim

(ADM-KP)

Posting Komentar untuk "Nenek Sebatangkara Ditemukan Meninggal dan Sudah Membusuk Di Rumahnya"