Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Seorang Pemuda Di Pangkep Nekat Akhiri Hidupnya Dengan Kacu Pramuka

KORANPANGKEP.CO.ID - Malang betul nasib seorang pemuda bernama Faisal Ma'arif  (24 tahun), warga Kampung Paccelang Kelurahan Anrong Appaka Kecamatan Pangkajene, kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) Sulsel, nekat mengakhiri hidupnanya dengan cara gantung diri di dalam kamarnya. Selasa siang (16/02/2021), sontak saja kejadian ini membuat geger warga setempat.

Dari informasi yang dihimpun awak media, pada pukul 08.00 wita ibu korban yang bernama Hj Anti binti Baso Ujung (45 tahun) salah seorang guru disalah satu sekolah di Pangkep, hendak kesekolah melakukan aktifitasnya sebagai pengajar, kemudian berpamitan kepada anaknya tersenbut.

"Paginya saat mau pergi mengajar dia bilang samma saya sudah mau pergi Mama? dan saya menjawab iya Nak, lalu berangkat kesekolah" kata ibu korban

Setelah kembali dari sekolahnya sekitar pukul 13.00 wita sang ibu yang baru saja tiba dipekarangan rumahnya merasa heran, sebab biasanya saat ia pulang kerumah anaknya tersebut langsung menyambutnya, namun kali ini hal tersebut tak terlihat seperti biasanya.

Sang ibu pun bergegas naik kerumahnya dan mencari anaknya tersebut menuju kamar tidurnya, namun saat hendak dibuka ternyata pintu tersebut terkunci dari dalam, sehingga sang ibu pun mendobrak paksa pintu tersebut, dan alangkah terkejutnya saat masuk, ia melihat anak kesayangannya itu lehenrnya tergantung diatas langit langit rumah.

Sang Ibu pun lalu bergegas menurungkan anaknya yang lehernya tergantung menggunakan kacu pramuka , kemudian bergegas melarikan anaknya tersebut kerumah sakit Batara siang Pangkep, namun sayang anaknya tersebut sudah tak bernafas lagi.

Hal ini dibenarkan oleh Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo, S.I.K, menyebutkan kejadian tersebut, Ia menyebutkan Dugaan semnentara akibat gantung diri, dan pihaknya tidak dapat mengautopsi tubuh korban lantaran keluarga korban menolak untuk di autosi.

"Benar ada seorang pemuda pekerjaan sopir gantung diri dengan menggunakan dasi pramuka, personil polres telah melakukan olah TKP namun tidak dilakukan otopsi karena ibu korban menolak, " Pungkas Endon Nurcahyo.

(ADM-KP)

Posting Komentar untuk "Seorang Pemuda Di Pangkep Nekat Akhiri Hidupnya Dengan Kacu Pramuka"