Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Puting Beliuang Porak-Porandakan 36 Rumah Di Pangkep, MYL Tinjau Lokasi

KORANPANGKEP.CO.ID - Angin puting beliuang disertai hujan keras kembali memporak porandakan sedikitnya 36 rumah warga di dua kecamatan di kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep), Sulsel yakni di kecamatan Ma'rang dan kecamatan Segeri, Sabtu (27/2/2021) pukul 16.45 wita dan 17.30 Wita, dan 17.40 wita Sore tadi.

Dari Pantauan awak media dampak puting beliung terparah terjadi di kecamatan Ma'rang, tepatnya di daerah pesisir sekitar perbasan Segeri dan Ma'rang, sedikitnya ada tiga puluhan rumah warga Kampung Baru, Desa Pitusunggu, Ma'rang. dan 6 rumah di sekitar ibukota kecamatan segeri.

Menurut kesaksian warga saat angin ribut datang atap rumah dan dinding rumah panggung warga ikut diterbangkan angin termasuk 3 toko dan bengkel milik warga Kampung Segeri, Kelurahan Segeri, Kecamatan Segeri, Pangkep.

Sementara itu Bupati Pangkep M Yusran Lologau, mendengar kejadian tersebut langsung menuju lokasi bencana yang menimpa warganya tersebut, Ia tiba di Segeri, pukul 18.00 wita. Hal ini merupakan kegiatan perdana dilapangan saat MYL setelah dilantik menjadi Bupati Pangkep Periode 2021 -2026, kemarin, Jumat, 26 Februari 2021oleh gubernur Sulsel Nurdin Abdullah.

(ADM-KP)

1 komentar untuk "Puting Beliuang Porak-Porandakan 36 Rumah Di Pangkep, MYL Tinjau Lokasi"

  1. Butuh Uang?
    - Bukan Nipu
    - Bukan Money Game
    - Bukan MLM
    - Bukan Asuransi
    - Bukan Saham
    - Modal 25 Ribu Bisa Dapat Jutaan
    Cuss Klik onoduit.com

    WA : +855966210388

    BalasHapus