Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Geger, Warga Temukan Mayat Mengambang di Aliran Air Terjun Cambang Cui

KORANPANGKEP.CO.ID - Sesosok mayat perempuan ditemukan warga sedang terapung di aliran air terjun wisata alam permandian Cambang Cui, Kampung Cambang Cui, Kelurahan Balleangin, Kecamatan Balocci, Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep), Senin (22/2/2021).

Penemuan mayat perempuan tersebut pertama kali dilihat oleh seorang warga setempat yang bernama Saude (65 tahun) saat hendak melihat sawahnya sekitar pukul 11.30 Wita, karena takut Saude kemudian memanggil anaknya yang bernama Rahman (43 tahun) yang sedang menanam rumput gajah dan tanaman Tire (porang), untuk melihat mayat yang sedang mengambang di aliran air tersebut.

Mendengar teriakan ayahnya tersebut Rahman kemudian bergegas kelokasi tersebut dan benar Ia melihat ada orang tenggelam dalam sungai dan tersangkut di batu dan batang pohon di aliran sungai tersebut.

“Saya sementara menanam rumput gajah tiba-tiba bapakku berteriak bahwa ada orang tenggelam, dan sudah meninggal” ujar Rahman.

Melihat mayat tersebut, Rahman kemudian bergegas menuju kantor Polsek Balocci untuk melaporkan kejadian tersebut. mendapat laporan dari saksi Rahman anggota Polsek Balocci kemudian bergegas ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Pangkep

“Ia Telah ditemukan mayat seorang perempuan yang terapung di sungai lokasi wisata alam permandian Cambang Cui,” Terang Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo.

Endon menyebutkan setelah menerima laporan dari masyarakat, Kapolsek Balocci beserta anggotanya, unit identifikasi Polres Pangkep yang dipimpin langsung Kasat Reskrim Polres Pangkep dan Tim Medis Puskesmas Balocci menuju lokasi untuk dievakuasi ke Puskesmas Balocci, keperluan visum et repertum (VER)

“Setelah dilakukan identifikasi sosok mayat perempuan tersebut bernama Jumaena Binti Arifin (40 tahun), pekerjaan Ibu rumah tangga, alamat Kampung Senggerang, Kelurahan Balleangin, Kecamatan Balocci, Kabupaten Pangkep,” tambah dia.

Setelah dilakukan VER, Tim tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan yang terjadi pada tubuh korban, namun pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi karena korban selama ini sedang mengalami gangguan kejiwaan.

"Dugaan sementara korban meninggal dunia akibat terpeleset di sungai yang dangkal dan terbentur di batu." Pungkas Endon Nurcahyo 

 
(ADM-KP)

 

Post a Comment for "Geger, Warga Temukan Mayat Mengambang di Aliran Air Terjun Cambang Cui"