Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menyeberang Jalan, Pria Asal Bulukumba Tewas Tertabrak Motor di Pangkep

KORANPANGKEP.CO.ID - Sebuah Kecelakaan lalu lintas yang merenggut korban jiwa lagi lagi terjadi. Kali ini di jalan Poros Makassar – Parepare tepatnya di Jalan Sultan Hasanuddin Kelurahan Paddoang-doangan, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep), Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu sore (30/12/20).

Korban tersebut diketahui seorang pria atas nama Muh. Saleh (65), warga Jalan Jend Ahmad Yani Kelurahan Caile, Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba, Sulsel.

Kasat Lantas Polres Pangkep AKP I Made Suarna kepada awak media mengatakan bahwa korban saat itu menyebrang jalan dengan berjalan kaki tiba tiba datang sepeda motor bernomor polisi DD-3352-WD yang dikendarai oleh Surya Ari Fajar (28), lalu menabrak korban.

“Akibatnya, Muh. Saleh mengalami luka robek di kepala sebelah kiri, robek dan patah betis sebelah kiri, memar pada kelopak mata kiri dan meninggal dunia dalam perawatan di RSUD Batara Siang Pangkep,” ujar I Made Suarna Kamis (31/12/2020).

Sedangkan Surya Adi Fajar yang diketahui adalah warga Jalan Pramuka Kelurahan Minasatene, Kecamatan Minasatene, Kabupaten Pangkep, mengalami luka patah tertutup pada tangan sebelah kiri, luka lecet kaki kiri dan mendapat pertolongan di RSUD Batara Siang Pangkep.

Saat ini insiden maut kecelakaan lalulintas tersebut sementara dalam penanganan Satlantas Polres Pangkep.

(ADM-KP/BS)

 

Posting Komentar untuk "Menyeberang Jalan, Pria Asal Bulukumba Tewas Tertabrak Motor di Pangkep"