Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Warga Segeri Heboh Dengan Penemuan Mayat Mengambang di Empang

KORANPANGKEP.CO.ID - Masih pagi-pagi warga Kelurahan Bone kecamatan Segeri, Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) dihebohkan dengan penemuan seorang mayat lelaki remaja yang mengambang dalam sebuah empang milik salah seorang warga setempat sekitar jalan Poros Makassar Pare. Jumat,(25/12/2020) sekira pukul 09.00 wita Pagi.

Kejadian bermula, saat seorang pekerja empang yang bernama Agus Bin Lanti
 (44 Tahun)
 warga Kampung Maroangin RT.001 RW.001 Kel. Marang Kecamatan Marang, Pangkep

, hendak memberi makan ikannya, namun saat tiba di lokasi empang milik H. Syukur yang digarapnya tersebut ia kaget karena melihat seseorang yang sudah tak bernyawa mengambang dalam kolam empang tersebut.

Karna kaget bercampur takut, Agus kemudian bergegas pulang dan melaporkan hal ini ke warga setempat kemudian selanjutnya melaporkan hal ini ke salah seorang anggota Mapolsek Mandalle, kemudian hal ini oleh kapolsek Mandalle lalu disampaikan ke Mapolsek Segeri untuk ditindak lanjuti, Kapolsek segeri yang mendapat laporan penemuan mayat tersebut langsung bergerak bersama anggotanya menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP)


"Sekitar Pukul 09.00 Wita saat saksi sedang memberi makan ikan di empang milik H. Syukur alias H. CUKKU di Kampung Bone Kelurahan Bone Kecamatan Segeri Kabupaten Pangkep, saksi melihat korban sedang mengambang di dalam empang lalu bergegas pulang ke rumah pemilik empang dan menyampaikan peristiwa tersebut lalu menghubungi Anggota Polsek Mandalle Aiptu AMBO DALLE dan selanjutnya Ps. Kapolsek Mandalle Iptu Imran, SH memghubungi Ke Polsek Segeri" Ungkap Kapolsek Segeri Iptu Sumarto.

Saat personil Polsek Segeri tiba dilokasi TKP bersama personil 1421-06 Segeri-Mandalle beserta tim medis Puskesmas Segeri, mereka secara bersama langsung mengevakuasi korban dari dalam kolam, dan melakukan olah TKP serta pemeriksaan terhadap tubuh korban yang diketahui dari identitas KTP nya bernama Haris Bin Nurdin (29 tahun) warga Kampung Pajalele, Kelurahan Bone, Kecamatan Segeri Pangkep.

"Bersama Tim Medis Puskesmas Segeri yang tiba di TKP dan langsung melakukan pemeriksaan terhadap korban. Berdasarkan hasil olah TKP bahwa korban meninggal dunia diduga akibat laka lantas out off kontrol dan tenggelam di dalam empang bersama sepeda motor milik korban." terang Iptu Sumarto

Setelah melakukan olah TKP dan Pemeriksaan terhadap tubuh korban, mayat Haris dan barang bukti berupa satu unit sepeda motor milik korban jenis Kawasaki Ninja No. Pol. : DD 5392 ER yang ikut terjun berama korban di empang tersebut lalu dievakuasi kembali menuju rumah duka untuk disemayamkan kemudian pada akhirnya di kembumikan oleh pihak keluarga dipekuburan umum setempat.

(ADM-KP)

Posting Komentar untuk "Warga Segeri Heboh Dengan Penemuan Mayat Mengambang di Empang"