Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ketua Panwascam Mandalle Ingatkan Anggotanya Awasi Ketat Form C Pemberitahuan-KWK

KORANPANGKEP.CO.ID - Ketua Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Mandalle Pangkep, Latuo,S.Pd mengingatkan seluruh anggotanya, agar mengawasi dengan ketat, proses pendistribusian formulir Cpemberitahuan yang dilakukan oleh petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara ( KPPS) yang akan berakhir Selasa (8/12) hari ini.

Instruksi tersebut disampaikan Latuo, di sela-sela Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Panwas TPS se-kecamatan Mandalle, baru-baru ini.

" Saya ingatkan rekan-rekan Panwas, khususnya PTPS, agar terus mengawasi setiap dugaan pelanggaran  pilkada, termasuk mengawasi proses pendistribusian formulir Cpemberitahuan," pesan Latuo,tegas.

Peringatan dan arahan Latuo ini, tidak hanya disampaikan saat digelarnya Rakernis.
Arahan dan peringatan tersebut bahkan disampaikan berulang-ulang hingga Senin (7/12) malam, melalui pesan Group PTPS se-kecamatan Mandalle.

"Tolong kawan-kawan panwascam, PPKD dan PTPS agar memanfaatkan seluruh potensi yang dimiliki untuk memperketat pengawasan...wassalam," pesan Latuo, mewakili ketua Bawaslu Pangkep yang diteruskan oleh Kordiv PHL Panwas Mandalle, Nahir.

Berdasarkan jadwal, hari H pencoblosan pilkada serentak di seluruh Indonesia termasuk kabupaten Pangkep, akan digelar pada hari Rabu, 9 Desember 2020.

Berbagai kalangan di kabupaten Pangkep berharap, penyelenggaraan pilkada kali ini, dapat berlangsung dengan aman dan lancar sesuai harapan.

Andi Iwan misalnya, warga Segeri Bawasalo ini mengatakan, jika pilkada dilakukan dengan aman dan lancar , maka pemimpin yang dihasilkan, tentu merupakan pemimpin yang berkualitas.

Sementara Imma warga Mandalle berharap, Panwas dapat menjalankan tugasnya dengan maksimal, sehingga pelaksanaan pilkada dapat berlangsung sesuai harapan.

" Panwas harus mengawasi pilkada dengan baik, agar warga dapat merasakan manfaat pilkada demi memilih pemimpin yang amanah," kata Imma.

(HDS/ADM/KP)

Posting Komentar untuk "Ketua Panwascam Mandalle Ingatkan Anggotanya Awasi Ketat Form C Pemberitahuan-KWK"