Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menghilang 3 Hari, Warga Samalewa Bungoro Ditemukan Meninggal Disebuah Empang Di Maros

KORANPANGKEP.CO.ID - Setelah dicari keluarganya selama 3 hari Yaras (43 tahun), warga kelurahan Samalewa, kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) akhirnya ditemukan namun sudah dalam keadaan meninggal disebuah empang milik salah satu warga di antara jalan beton lingkungan Suli-suli dan Kassi Jala, Kecamatan Bontoa, Kabupaten Maros. Sulsel.

Penemuan sesosok mayat laki-laki pagi kemarin sontak menggemparkan warga lingkungan Bontoa dan Suli-suli Kecamatan Lau Kabupaten Maros. (Senin/05/10/2020) berawal saat seorang warga sekitar yang melintas saat hendak ke pesta pernikahan, di antara jalan beton lingkungan Suli-suli dan Kassi Jala.

Dari keterangan salah satu warga bahwa sekitar pukul 11.00 wita mendapatkan informasi adanya sesosok mayat yang mengambang di dalam Empang milik Ahmad Daeng Sija kemudian dengan beberapa warga lainnya bergegas menuju lokasi.

Korban ditemukan dalam posisi tertelungkup, dan sudah tidak bernyawa. Dengan ciri - ciri, berjenis kelamin laki-laki, menggunakan sarung kotak-kotak yang dominan warna hijau, dan baju batik coklta bermotif hitam. saat itu tak satupun warga yang mengenal korban, warga pun kemudian langsung melaporkan hal ini ke Mapolsek Lau' kabupaten Maros.

Setelah mendapatkan laporan, polisi kemudian langsung ke TKP dan langsung melakukan evakuasi mayat ke bahu jalan. Selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Salewangang dengan menggunakan mobil ambulan milik Puskesmas Lau, untuk diidentifikasi.

Hal ini dibenarkan oleh Kapolsek Lau, AKP Sulaiman mengatakan, Identitas korban diidentifikasi melalui KTP miliknya, yang dibawah oleh keluarga korban yang datang melapor ke Polsek Lau

"Korban bernama Yaras berumur 43 tahun dan merupakan warga dari Samalewa, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep. Saat ini, korban telah dijemput oleh keluarganya dan telah dibawa ke Kabupaten Pangkep." Terangnya

Menurut AKP Sulaiman melalui media sosial, keluarga korban mengumumkan info orang hilang, dimana disebutkan bahwa Yaras telah meninggalkan rumah berhari-hari, dan mengatakan bahwa yang bersangkutan mengalami gangguan mental.

(ADM-KP)



Posting Komentar untuk "Menghilang 3 Hari, Warga Samalewa Bungoro Ditemukan Meninggal Disebuah Empang Di Maros"