Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Curi HP di Rumah Kost Jalan Matahari, Pemuda Asal Bungoro Diamankan Polisi

KORANPANGKEP.CO.ID - Tim Unit Resmob Polres kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) berhasil mengaman seorang pemuda berinisial RZK (20 tahun) warga kampung Borong Untia, Desa Biringere, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep, Sulsel, karena diduga telah melakukan tindak pidana pencurian handphone (HP) disalah satu rumah kost di Pangkep, Selasa (20/10/2020)

Kejadian kasus pencurian HP tersebut bermula saat pelaku bertandang disebuah rumah kost di Jalan Matahari, Kelurahan Padoang-doangan, kecamatan Pangkajene, Pangkep, saat berada dirumah kos tersebut, pelaku melihat korban sedang tidur siang dan mencharger HP nya.

Melihat kesempatan tersebut, timbul niat jahat pelaku untuk menguasai HP Merek VIVO S1, tipe VIVO 1907 warna Cosmic Green, yang diletakkan disamping kanan korban yang sedang tertidur pulas tersebut, Usai tertidur pulas selama 2 jam tepatnya sekitar pukul 14.00 wita korban baru menyadari bahwa HP miliknya telah raib digondol maling.

Korban pun lantas melaporkan kejadian yang menimpanya tersebut ke SPKT Polres Pangkep dengan No LP/172/IX/2020/SPKT Tentang Dugaan Tindak Pidana Pencurian, berdasarkan laporan tersebut Tim Resmob Polres Pangkep melakukan serangkaian penyelidikan tentang dugaan Tindak Pidana Pencurian yang terjadi pada tanggal 12 September 2020 dan mengumpulkan baket beserta ciri-ciri Di duga pelaku.

"Tim Unit Resmob Polres Pangkep  dan berhasil mengamankan di rumahnya beserta barang bukti dan membawa ke Mapolres Pangkep untuk pemeriksaan lebih lanjut.
Barang Bukti yang di amankan berupa HP VIVO 1907 warna Cosmic Green, atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp. 3.600.000" Ungkap Kasat Reskrim AKP Anita Taherong. Rabu (21/10/2020)

(ADM-KP)

Post a Comment for "Curi HP di Rumah Kost Jalan Matahari, Pemuda Asal Bungoro Diamankan Polisi"