Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dinilai Cocok Memimpin Pangkep, ANIR-LUTFI Banjir Undangan dan Dukungan

KORANPANGKEP.CO.ID - Pasangan Bakal Calon Bupati kabupaten Pangkajene dan Kepulauan Pangkep, Andi Nirawati-Lutfi Hanafi (ANIR-LUTFI) kembali memenuhi undangan silatuhrami ke warga Pangkep, setelah sebelumnya dirinya menerima undangan yang serupa dari warga daerah lain di Pangkep. Anir belakangan memang mendapat banyak undangan warga untuk ditemui karena warga ingin mengenal ANIR-LUTFI lebih dekat.

Memenuhi undangan warga tersebut, ANIR-LUTFI kali ini menyambangi warga yang berada kepulauan Pangkep yakni warga kecamatan Liukang Tupabbiring, dan warga Liukang Tupabbiring Utara, sekaligus ingin melihat langsung kondisi kehidupan masyarakat didaerah tersebut dan mendengarkan aspirasi mereka kepada pemimpin Pangkep kedepan.

Seperti hari ini, Minggu (20/9/2020) ANIR-LUTFI mendengarkan aspirasi warga Pulau Balangcaddi Kelurahan Mattiro Sompe, Kecamatan Liukang Tupabbiring, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan, disana, Anir banyak berdialog dengan warga yang mana warga menginginkan adanya perbaikan listrik, akses jalan, dan lampu jalan.

Selain itu, warga juga meminta adanya batu pemecah ombak, bedah rumah, dan mesin Ketingting untuk kapal nelayan.

"Aspirasi masyarakat sudah dicatat. Jika Allah mengizinkan, dan kita semua mendukung, saya berjanji merealisasikan semua yang menjadi keluhan dan kebutuhan masyarakat," kata Anir dihadapan warga Balangcaddi.

Dihadapan warga dan pPara tokoh masyarakat Pulau Balancaddi, Anir memaparkan langsung beberapa program prioritas yang akan dijalankan Anir-Lutfi, jika memimpin Kabupaten Pangkep, termasuk menjanjikan perbaikan kebutuhan dasar warga di kepulauan. seperti pendidikan dan kesehatan serta pemenuhan air bersih yang sangat dibutuhkan warga kepulauan.

Mendengar program dan visi-misi ANIR-LUTFI, warga menyambut gembira dan langsung menyatakan dukungannya. Dan bertekad untuk memenangkan pasangan Anir-Lutfi di daerahnya tersebut.

 Warga menilai, ANIR-LUTFI adalah sosok calon pemimpin yang diidamkan warga kepulauan. tekadnya membangun Pangkep disambut baik oleh warga, terlebih lagi programnya dinilai memihak kepentingan warga di kepulauan yang selama ini membutuhkan kesetaraan kesejahteraan seperti masyarakat pada umumnya di daratan kabupaten Pangkep.

(ADM-KP)

Posting Komentar untuk "Dinilai Cocok Memimpin Pangkep, ANIR-LUTFI Banjir Undangan dan Dukungan"