Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Besok 3 Bapaslon Bupati Pangkep Kompak Daftar ke KPU, AIZ-RISMA Belum Ada Jadwal

KORANPANGKEP.CO.ID - Tiga bakal pasangan calon (Bapaslon) bupati dan wakil bupati kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep), dipastikan bakal mendaftar di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pangkep di hari pertama dibukanya pendaftaran calon kepala daerah kabupaten Pangkep, Jumat 4 September 2020 besok sampai dengan 6 September 2020.

Ketua KPU Pangkep,Burhan menyebutkan, tiga bakal paslon tersebut yaitu, pasangan Andi Nirawati-Lutfi Hanafi dijadwalkan mendaftar pada  Jumat 4 September pukul 13.00 wita. Kemudian dilanjutkan pada pukul 14.00 wita, pendaftaran akan dilakukan oleh bapaslon Muhammad Yusran Lalogau-Syahban Sammana( MYL-SS). Selanjutnya bapaslon Rahman Assegaf- Muammar Muhayyang direncanakan akan hadir mendaftar pada pukul 16.00 wita.

"Sementara bapaslon lainnya, yaitu Andi Ilham Zainuddin-Rismayani Syamsuddin (AIZ-Risma) hingga saat ini belum menyampaikan pemberitahuan resmi terkait rencana waktu pendaftaran ke KPU." Ungkap Burhan, Rabu (2/9/2020) siang tadi

Burhan menegaskan, pihaknya telah siap 100 persen terkait agenda pendaftaran yang akan dilaksanakan besok, pendaftaran Bapaslon dilakukan dengan menerapkan protokoler kesehatan penanganan Covid-19. Olehnya itu pihak KPU membatasi jumlah tim yang bakal mengawal Bapaslon Bupati dan wakil Bupati masuk ke kantor KPU Pangkep.

"Kami (KPU) telah siap 100 persen dalam penerimaan pendaftaran bakal calon. Kami juga ingatkan kepada  bapaslon, parpol pengusun, LO , tim kampanye untuk senantiasa memperhatikan protokoler kesehatan di setiap aktivitas penyelenggaraan tahapan pemilihan ini, Untuk yang mengantar dan masuk ke Aula, hanya 18 orang setiap Bapaslon. Sementara untuk di halaman, hanya  30 orang" Pungkas Burhan.




Diketahui hingga hari ini, diketahui sudah ada 4 pasangan bakal calon bupati dan Wakil bupati Pangkep mencuat dan terjadi persaingan sengit dalam meraih simpati calon pemilihnya diantaranya:
  1. Andi Ilham Zainudin berpasangan dengan Risma Syamsudin (AIZ-RISMA)
  2. Abdul Rahman Assegaf berpasangan dengan Muammar Muhayyang (RAMAH)
  3. Andi Nirwana berpasangan dengan Luthfi (ANIR-LUTHFI)
  4. Muhammad Yusran Lalogau berpasangan dengan Syahban Sammana (MYL-SS)
(HDS/ADM-KP)

Posting Komentar untuk "Besok 3 Bapaslon Bupati Pangkep Kompak Daftar ke KPU, AIZ-RISMA Belum Ada Jadwal"