Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Terima Rekomendasi Partai Nasdem, MYL-SS Tancap Gas Dengan 10 Program Unggulannya

KORANPANGKEP.CO.ID - Pasangan Bakal Calon Bupati Kabupaten Pangkajen dan Kepulauan (Pangkep), Sulsel,  Muh Yusran Lalogau - Syahban Sammana (MYL-SS), akhirnya resmi menerima rekomendasi surat B.1 KWK dari Partai Nasdem. Penyerahan dilakukan oleh Sekertaris DPW Nasdem Sulsel, Syaharuddin Alrif di Baruga al-Hamid, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep, Rabu (12/8/2020).

Syaharuddin Alrif menyebutkan, meski hanya diusung Nasdem sebagai Calon Bupati Pangkep, hal itu sudah mencukupi karena syarat pencalonan adalah 7 kursi. adapun alasan DPP Nasdem memberikan kepercayaan kepada MYL-SS karena dianggap mampu mengembangkan partai Nasdem dari 1 Anggota Legislatif menjadi pemenang pertarungan pada pilcaleg 2019 lalu dengan merebut 8 kursi di DPRD Pangkep.

"Nasdem saja sudah memenuhi syarat untuk maju sebagai Calon Bupati Pangkep, dan kami optimis pasangan ini akan jadi pemenang di Pilkada nanti, Alasan kami memberikan ke pasangan MYL-SS, karena dia merupakan kader terbaik kami. Dimana ditangannya, Nasdem di Pangkep yang sebelumnya hanya memiliki 1 kursi menjadi 8 kursi," ujar Syaharuddin, Rabu (12/8/2020).

Sementara itu Yusran Dalam pidatonya, mengungkapkan tidak akan mengecewakan kepercayaan yang diberikan partai nasdem dan akan berusaha memenangkan pertarungan dipilkada serentak 9 desember 2020 mendatang, Ia pun optimis 10 program dasa cita yang akan dijalankan sebagai visi misi. Program itu yakni, Pangkep kuat, Pangkep maju, Pangkep cerdas, Pangkep berprestasi, Pangkep sehat, Pangkep berbudaya, Pangkep peduli pemberdayaan perempuan, Pangkep indah, Pangkep sejahtera dan Pangkep religius akan dapat meraih simpati masyarakat Pangkep

"Kami ingin memajukan Pangkep. Kami akan hadirkan energi baru untuk membangun Pangkep secara berkelanjutan, jadikan Pangkep sebagai kabupaten terhebat di Sulsel," jelasnya.

Berikut 10 Program yang diwacanakan pasangan MYL-SS untuk dapat memenangkan pertarungan di Pilkada serentak kabupaten Pangkep 2020 :

  1. Pangkep kuat menciptakan aparat yang profesional dan Transparan.
  2. Pangkep Maju membangun dan menciptakan tata ruang Pangkep.
  3. Pangkep Cerdas menjadikan setiap sekolah menjadi sekolah yang hebat. 
  4. Pangkep berprestasi, membangun rumah siap kerja dan gelanggang olahraga untuk salurkan bakat pemuda Pangkep. 
  5. Pangkep sehat. Program jemput sehat pulang kemabali bersama keluarga, pembangunan apotik pulau.
  6. Pangkep Berbudaya program sektor pariwisata.
  7. Pangkep Peduli pemberdayaan perempuan meningkatkan produktivitas dan ekonomi serta peduli kaum disabilitas.
  8. Pangkep Indah menjadikan Pangkep menjadi kota yang indah dengan membangun ruang hijau yang banyak. Menambah armada pemadam kebakaran di tiap-tiap Kecamatan.
  9. Pangkep Sejahtera membangun UMKM dan melaksanakan peningkatan ekonomi pulau.
  10. Pangkep Religius, membangun mushala di setiap sekolah, membangun kampung religius di Kabupaten Pangkep.
(ADM-KP)

Posting Komentar untuk "Terima Rekomendasi Partai Nasdem, MYL-SS Tancap Gas Dengan 10 Program Unggulannya"