Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Partai Gerindra Pertimbangkan Rahman Assegaf Untuk Diusung di Pilkada Pangkep 2020

KORANPANGKEP.CO.ID - Gerindra Sulawesi Selatan berjanji akan menyelesaikan penyerahan rekomendasi bakal calon kepala daerah pada bulan Agustus tahun ini. Hal itu disampaikan Ketua Gerindra Sulawesi Selatan Andi Iwan Darmawan Aras (AIA).

“Dari 12 yang menggelar Pilkada di Sulsel, empat diantaranya belum rampung rekomendasinya, Yaitu Pilkada di Kabupaten Gowa, Pangkep, Toraja, dan Toraja  Utara.Insya Allah bulan Agustus rekomendasi empat daerah itu sudah selesai" ungkapnya

AIA menyebutkan untuk Pilkada Pangkep, pihaknya tak ingin buru-buru untuk menentukan siapa yang akan dijagokan dan masih mebutuhkan pertimbangan matang dimana Andi Nirawati yang merupakan kader partai gerindra yang dipersiapkan dan rahman Assegaf dari kandidat lain yang juga dipertimbangkan untuk diusung oleh partai gerindra pada pilkada Pangkep 2020.

“Butuh pertimbangan yang matang makanya kami tidak perlu terburu-buru, di Pilkada Pangkep, partai tengah mempersiapkan kader sendiri yaitu Andi Nirawati ataukah ke kandidat lain yakni Rahman Assegaf.” ucapnya.

Sebelumnya Rabu 29 Juli kemarin, Gerindra Sulawesi Selatan telah menyerahkan lima rekomendasi. Yaitu Muhammad Thoriq Husler-Budiman Hakim di Lutim, Arsyad Kasmar-Andi Sukma di Lutra, Malkan Amin-Andi Salahuddin Rum di Barru, Prof Akbar Silo-Daeng Marowa di Kepulauan Selayar, dan Kaswadi Razak-Luthfi Halide di Soppeng.

Rencana Senin 3 Agustus Gerindra akan memberikan rekomendasi ke pasangan Andi Utta-Edy Manaf untuk Pilkada Bulukumba. Sedangkan untuk Makassar sudah lebih dulu mengusung Danny Pomanto-Fatmawati Rusdi.

(ADM-KP)


Post a Comment for "Partai Gerindra Pertimbangkan Rahman Assegaf Untuk Diusung di Pilkada Pangkep 2020"