Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Meriah, Banjir Pendukung dan Tokoh Politik Besar Sulsel di Acara Deklarasi RAMAH

KORANPANGKEP.CO.ID - Ribuan massa pendukung dan simpatisa bakal calon bupati kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) Abd Rahman Assagaf-Muammar Muhayyang (RAMAH) membanjiri acara deklarasi untuk maju bertarung pada pilkada tanggal 9 Desember 2020 mendatang. acara deklarasi tersebut diselenggarakan di Gedung Mutiara, Kecamatan Minasatene, Kabupaten Pangkep, Sulsel, Minggu (30/8/2020).

Selain dihadiri oleh ribuan massa pendukungnya deklarasi tersebut semakin meriah karena dihadiri oleh tokoh-tokoh politik besar Sulsel seperti Ketua DPD PDIP Sulsel Ridwan Wittiri, Ketua DPD PPP Sulsel, H Muh Aras sekaligus Anggota DPR RI, Ketua PKB Sulsel, Ketua DPW Demokrat Nikmatullah yang juga anggota DPRD Sulsel dan Partai Gelora yang dihadiri juga Muzakki Ali Jamil Sekretaris Gelora Sulsel.



Dalam orasinya, Rahman berjanji akan menghadirkan pemerintahan yang santun dan berpihak kepada masyarakat Pangkep. Ia mengaku prihatin dengan kondisi Kabupaten Pangkep yang tertinggal dibanding kabupaten lain di Sulsel. Dia menambahkan, Pasangan RAMAH maju untuk menciptakan pemerintahan yang elok, menuju masyarakat sejahtera, serta memperjuangkan kebutuhan masyarakat Kabupaten Pangkep.

"Insya Allah kami ini akan membawa Pangkep menuju kabupaten yang RAMAH Religius, Adaktif, Maju, Adil, Humanis dan menghadirkan pemimpin yang adil sesuai harapan seluruh masyarakat Pangkep, Pangkep yang memiliki potensi alam yang luar biasa tapi tingkat kemiskinannya sangat tinggi, kedua tertinggi dari 24 kabupaten kota se-Sulsel. Kalau kami terpilih, akan hadir pemerintah yang santun dan memberi solusi," terangnya disambut tepuk tangan riuh dari pendukungnya.

Dalam deklarasi itu, Rahman juga menyampaikan kebahagiaannya bisa berpasangan dengan Muammar yang sudah berpengalaman hingga luar negeri untuk berkarya. Sehingga Ia bersama pasangan dan pendukungnya itu, bertekad memenangkan pilkada Pangkep tahun ini.

“Ini karunia, ini berkah dari Allah yang diberikan kepada saya, seorang pendamping yang visioner, yang cerdas yang kreatif, kita harus solid, untuk memenangkan harapan bersama Magello Mentong di sembilan Desember nanti,” katanya.

Sementara itu, Bakal Calon Wakil Bupati Pangkep, Muammar Muhayang dalam pidatonya optimis membawa masyarakat pangkep kearah perubahan yang lebih baik yang mengantarkan masyarakat Pangkep kearah sejahterah dan berdaulat keluar dari zona miskinan.

"Kami yakin, akan membawa perubahan banyak dengan program andalan kami mengeluarkan Pangkep dari zona kemiskinan, serta membawa masyarakat Pangkep menuju masyarakat sejahtera. We Are The Champion Keep On Fighting Till The End," jelas Muammar.




Dari Partai PDI Perjuangan H Muhammad Aras dalam orasi politiknya menyampaikan kepada seluruh pengurus Partai, simpatisan dan Relawan RAMAH bahwa Partai Persatuan Pembangunan tidak main – main dalam mengambil keputusan untuk mendukung RAMAH.

“Kami dari PPP dan keluarga PPP di kabupaten Pangkep tidak pernah main – main dalam mendukung Form B1- KWK parpol telah diterima RAMAH jauh sebelum yang lain mengeluarkan” tegas Aras

Sementara itu H. Ridwan A. Wittiri alias ARW, Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Selatan dalam pidatonya mengatakan selama pilkada Pangkep dimana ada PDI Perjuangan disitu ada kemenangan, jadi RAMAH insyaallah dengan izin Allah akan jadi pemenang.

"PDI Perjuangan, akan solid bergerak untuk Pangkep, PDI Perjuangan satu rampak barisan untuk memenangkan pasangan Magello Mentong, jadi kalau masyarakat Pangkep akan berubah, pilihmaki RAMAH, pungkas anggota DPR-RI ini." sambut ARW

Sekedar diketahui RAMAH maju di pilkada Pangkep dengan disokong lima partai politik dengan jumlah tujuh kursi di Parlemen DPRD Pangkep, empat diantaranya merupakan parpol pengusung dan satu parpol pendukung. Keempat parpol pengusung adalah Demokrat, PDIP, PPP dan PKB dan satu partai pendukung, yakni partai yang dipimpin Anis Matta, Partai Gelora.



(ADM-KP) 


Posting Komentar untuk "Meriah, Banjir Pendukung dan Tokoh Politik Besar Sulsel di Acara Deklarasi RAMAH"