Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

"Gilir" Gadis 18 Tahun, Lima Pemuda di Pangkep Diciduk Resrim Polres Pangkep

KORANPANGKEP.CO.ID
- Lima orang pemuda harus digiring masuk kedalam sel tahanan Polres kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep), sulsel, karena diduga kelima pemuda tersebut telah "menggilir" seorang gadis umur 18 tahun, sebut saja namanya bunga.

Kelima pelaku yang diamankan satuan reskrim Polres Pangkep tersebut " yaitu inisial DA (17 tahun), MA (30 tahun), WA (30 tahun), MY (28 tahun) dan A (27 tahun) setelah korban melaporkan kejadian naas yang menimpanya tersebut.

Kejadian bermula saat korban dijemput oleh DA bersama dengan MA dan WA kemudian menuju tempat karaoke di Jalan Maruddani, usai bernyanyi korban dibawa pelaku menuju rumah WA di Kampung Mattirowalie Kelurahan Samalewa Kec. Bungoro Kabupaten Pangkep.

Sesampainya dirumah WA, pacar korban yang berinisial DA merayu korban dengan memperlihatkan film BF, melihat adegan dalam film tersebut korban pun terangsang dan mau mengikuti ajakan pacarnya tersebut untuk melakukan perbuatan layaknya hubungan suami istri.

Namun sialnya ternyata teman pelaku lainnya yakni MA rupanya merekam hubungan intim mereka dan mengancam korban akan menyebar dan memiralkan video tak senonoh mereka jikalau korban tak mau melayani nafsu bejat mereka, akhirnya korban pun menuruti permintaan MA, kemudian dilakukan lagi oleh WA, lalu menyusul melayani MY dan terakhir korban melayani nafsu si A.

Usai digilir korban kemudian melaporkan kejadian yang menimpanya tersebut kemapolres Pangkep, mendapat laporan tersebut tim satuan reskrim Polres Pangkep, kemudian bergerak cepat dan menciduk para pelaku. Minggu (2/8/2020)

Hal ini dibenarkan oleh Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji, SIK, menyebutkan bahwa para pelaku saat ini telah diamankan di Mapolres pangkep setelah korban melaporkan para pelaku telah mengggilir korban di salah satu rumah pacar pelaku.

"Para pelaku yang diduga melakukan pem3rk0saan telah diamankan dan sementara dalam pengembangan peran masing-masing pelaku" ujar Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji, SIK.

Atas kejadian tersebut para pelaku dijerat pasal 285 KUHPidana Jo. Pasal 55, 56 KUHPidana. Dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara

(ADM-KP)

Posting Komentar untuk ""Gilir" Gadis 18 Tahun, Lima Pemuda di Pangkep Diciduk Resrim Polres Pangkep"