Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berhasil Rebut Rekomendasi Hanura, Anir-Luthfi Mantapkan Diri Maju di Pilkada Pangkep

KORANPANGKEP.CO.ID - Langkah Pasangan Bakal Calon bupati dan wakil bupati Andi Nirawati – Lutfi Hanafi (ANIR-LUTHFI) semakin terbuka lebar untuk Maju Bertarung Pada Pilkada Serentak 9 Desember 2020 Mendatang di kabupaten Pangkajene dan kepulauan (pangkep), Sulsel.

Peluang untuk maju ini terbuka setelah kedua pasangan bakal calon buptai Pangkep ini menerima Surat Keputusan (SK) dukungan Bakal Calon (Balon) Kepala Daerah dan wakil kepala daerah dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura yang diserahkan langsung oleh Wakil ketua DPP Partai Hanura Herry Lontung Siregar di Jakarta. Dan di saksikan langsung oleh Ketua DPW Hanura Sulsel Beserta Sekretaris Partai Hanura Sulsel, Jumat (7/8/2020).

Saat di konfirmasi awak media, Bakal calon Wakil Bupati H. Lutfi Hanafi Mengungkapkan dengan bergabungnya Partai Hanura maka syarat usungan partai untuk maju di Pilkada Pangkep sudah genap 7 kursi gabungan antara partainya di gerindra dan hanura, terlebih lagi sebentar lagi partai PKS digadang gadang juga bakal ikut bergabung mendukungnya.

"Untuk Maju dan Menjadi Calon Bupati Pangkep Di butuhkan Minimal 7 Kursi, Alhamdulillah dengan Koalisi Partai Gerinda 5 kursi, Partai Hanura 2 Kursi Sudah Cukup. insyaaallah Partai keadilan Sejahtera akan Menyusul 1 Kursi" Ungkap Luthfi

Luthfi juga menyebutkan saat ini pihaknya tengah bekerja keras untuk menyiapkan segala persiapan untuk maju di pilkada Pangkep termasuk menyiapkan posko perjuangan dan menyusun tim suksesnya dari tingkat kabupaten hingga level kelurahan/desa serta tiap TPS nantinya

“Insyaaallah Kami Akan bekerja keras dan berjuang untuk memenangkan pilkada Pangkep 2020” ungkap bakal calon Wakil Bupati Pangkep ini.

(ADM-KP)

2 komentar untuk "Berhasil Rebut Rekomendasi Hanura, Anir-Luthfi Mantapkan Diri Maju di Pilkada Pangkep"