Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tersinggung Ditegur Makan Ikan, Ponakang Tega Tikam Pamannya di Desa Panaikang

KORANPANGKEP.CO.ID - Seorang pemuda bernama Yusran (33 tahun) asal kampung Manumbu, Desa Panaikang, kecamatan Minasatene, kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) Sulsel, Tega Menikam Pamannya yang bernama Zainuddin (40 tahun) dengan sebilah badik  hingga tewas ditempat gegara tersinggung disindir saat acara bakar-bakar ikan bersama. Rabu pagi, (29/7/2020).

Kejadian bermula saat pamannya kerumah ponakannya tengah melakukan acara bakar-bakar ikan, saat tengah membakar ikan Zainuddin menyindir keponakannya tersebut karena selalu minta bagian ikan untuk dimakan sementara pamannya masih membakar ikan, mendengar sindiran tersebut Yusran langsung tersinggung dan naik pitam dan langsung menghunus badik dan menikamkan kearah dada pamannya sebanyak tiga kali.

Korban yang mendapat tikaman bertubi-tubi sebanyak tiga kali tersebut tak berdaya dan langsung tewas ditempat, usai membunuh pamannya tersebut pelaku pun langsung menyerahkan diri ke Mapolsek Minasatene dan menyerahkan alat bukti berupa badik pamor yang dipakai menghabisi nyawa pamannya tersebut.

Hal ini dibenarkan oleh Kapolsek Minasatene, Iptu Halim mengatakan, Aksi pembunuhan tersebut diduga karena kesalahpahaman antara korban dan pelaku. Sebab dari oleh TKP dan pengakuan pelaku yang berhasil diamankan pihak berwajib karena korban menegur pelaku karena selalu meminta jatah ikannya.

“Dari hasil pemeriksaan korban, pelaku menikam korban pada bagian dada sebanyak tiga kali, lalu pada bagian lengan sebanyak satu kali. Penyebabnya hanya karena salah paham. Pelaku tersinggung dengan perkataan korban, Pelaku diamankan dengan cara menyerahkan diri usai melakukan aksinya.” Pungkas Halim.

(ADM-KP)

Post a Comment for "Tersinggung Ditegur Makan Ikan, Ponakang Tega Tikam Pamannya di Desa Panaikang "