Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Partai PDIP Pada Pilkada Pangkep 2020 Akhirnya Berlabuh di Kubu RAMAH

KORANPANGKEP.CO.ID - DPP PDIP akhirnya mengumumkan rekomendasi dukungan pasangan calon (paslon) Pilkada 2020 untuk gelombang kedua di sulawesi selatan, pengumuman rekomendasi dukungan untuk kandidat dilaksanakan secara virtual pada Jumat (17/07/2020).

Dalam pengumuman rekomendasi secara virtual tersebut, juga termasuk untuk Pilkada Pangkep 2020 yang resmi mengusung Pasangan calon Bupati Pangkep H. Rahman Assegaf dan Muammar Muhayang akhirnya menjadi jagoan PDIP dalam pertarungan Pilkada Pangkep pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

Pasangan yang populer disapa RAMAH ini merupakan satu dari 45 pasangan calon yang diumumkan DPP PDIP, secara virtual. Rahman yang dikonfirmasi menyampaikan rasa bangga dan syukur atas kepercayaan yang diberikan PDIP kepadanya. Meski demikian, diakuinya perjuangan tersebut belum berakhir, pasalnya pihaknya masih harus mencukupkan dukungan kursi sebagai syarat maju sebagai kandidat pada Pilkada Pangkep 2020 yakni sebanyak 7 kursi di parlemen DPRD kabupaten Pangkep.

"Alhamdulillah. Ini adalah buah kerja keras semua masyarakat yang mendukung kami untuk sama-sama berjuang guna perubahan Pangkep kedepannya. Terima kasih atas doa dan dukungan masyarakat kepada kami,” katanya, Jumat (17/7/2020).

Diketahui pasangan RAMAH saat ini memiliki dua rekomendasi parpol yaitu dari PDIP dengan tiga kursi dan PPP sebanyak dua kursi. Dengan begitu, pasangan ini masih butuh dukungan parpol lain yang memiliki minimal dua kursi untuk mencukupkan dukungan sebagai syarat maju pada Pilkada Pangkep.

Sementara itu Sekretaris DPW PDIP Sulsel, Rudy Pieter Goni, usai mengikuti rapat DPP yang dilakukan secara virtual, Jumat (17/7/2020).

“Keputusan DPP partai wajib dijalankan dengan penuh amanah dan kerja keras seluruh elemen partai di daerah tersebut,” tegasnya.

Ditempat lain, Ketua PDI-Perjuangan Pangkep, Abdul Rasyid mengaku siap memenangkan pasangan Abdul Rahman Assagaf-Muammar Muhayang (RAMAH) di Kabupaten Pangkep pada pilkada Pangkep 2020

“Ini sudah instruksi partai. Kita siap memenangkan pasangan ini. Kita ajak semua masyarakat, keluarga untuk mendukung dan memenangkan pasangan kita ini,” pungkasnya.

(ADM-KP)
 

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Partai PDIP Pada Pilkada Pangkep 2020 Akhirnya Berlabuh di Kubu RAMAH"