Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tim Gugus Covid -19 Pangkep Sebut Angka Kasus Corona di Pangkep Saat ini Sudah 47

KORANPANGKEP.CO.ID - Kasus covid-19 di kabupaten Pangkajene dan Kepulauan terus bertambah saat ini jumlah kasus sudah menginjak angka 47 terkonfirmasi positif covid-19, kabar terbaru dari data posko tim gugus tugas percepatan penanganan (TPGPP) covid-19  kabupaten Pangkep bahwa saat ini ada dua tambahan warga yang terpapar pandemi Covid-19.

Hal ini diungkapkan oleh Juru Bicara tim gugus tugas percepatan penanganan (TPGPP) covid-19  kabupaten Pangkep dr. Annas Ahmad menyebutkan bahwa 2 orang pasien tambahan positif covid kali ini berasal dari kecamatan Ma'rang dan kecamatan Bungoro Pangkep.

"Dua kasus baru tambahan positif Covid-19 untuk Pangkep berdasarkan pemeriksaan PCR swab tenggorokan, laki-laki (19) asal Jl Panasa Kelurahan Talaka, Kecamatan Ma'rang. Perempuan (29) asal  Jalan Andi Mappe Bontogelang Kecamatan Bungoro," ujar dr Annas. Rabu, (24/6/2020)

Annas menambahkan kedua warga tersebut merupakan kasus baru, dimana satu kasus ditemukan saat screening keberangkatan dan kasus kedua ditemukan saat screening untuk persiapan melahirkan di RSUD Dadi Makassar

"Dari jumlah itu, saat ini sebanyak 15 orang dirawat, 12 orang isolasi mandiri, dua orang meninggal dunia dan 18 orang sembuh." Pungkasnya.

(ADM-KP)


Posting Komentar untuk "Tim Gugus Covid -19 Pangkep Sebut Angka Kasus Corona di Pangkep Saat ini Sudah 47"