Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tiga Orang Pangkep Terpapar Lagi Virus Corona, Total Kasus Covid-19 Capai 51 Orang

KORANPANGKEP.CO.ID - Kasus positif COVID-19 di kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) Sulsel terus merangkak naik kali ini kembali bertambah tiga kasus, sehingga total kasus terkonfirmasi positif COVID-19 di Pangkep sudah mencapai 51 orang.

Hal ini diutarakan oleh Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (TGTPP) COVID-19 Pangkep, dr Annas Ahmad. Kasus itu tersebar di sejumlah kecamatan daratan dan kepulauan Pangkep yakni kecamatan Pangkajene dan kecamatan Liukang Tupabiring

"Tambahan tiga kasus baru positif COVID-19 untuk Pangkep yakni, laki-laki (49) asal pulau Balang Lompo Kecamatan Liukang Tupabbiring, Laki-laki (44) asal Tumampua, Kecamatan Pangkajene dan Perempuan (18) asal Tumampua, Kecamatan Pangkajene," Ungkapnya, Sabtu (27/6/2020).

Annas Ahmad yang juga merupakan Direktur RSUD Batara Siang itu mengatakan, ketiga pasien covid-19 tersebut dinyatakan positif berdasarkan hasil pemeriksaan PCR swab tenggorokan. dan saat ini sementara menjalani perawatan intensif oleh tim medis.

"Dua orang yang dinyatakan positif dirawat di RS Batara Siang dan satu dirujuk ke RS Bhayangkara, sehingga data saat ini, total kasus positif COVID-19 di Pangkep sebanyak 51 kasus. 23 orang dinyatakan sembuh, 17 orang dirawat, 9 orang isolasi mandiri dan 2 orang meninggal dunia." Pungkasnya

(ADM-KP)


Posting Komentar untuk "Tiga Orang Pangkep Terpapar Lagi Virus Corona, Total Kasus Covid-19 Capai 51 Orang"