Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sambut New Normal, PMI Pangkep Turunkan Relawan Lakukan Penyemprotan Masjid

KORANPANGKEP.CO.ID - Menyambut masa New Normal covid-19 di kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) Sulsel, Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Pangkep H. Abd Rahman Assegaf melepas sejumlah relawan PMI Pangkep yang akan melakukan penyemprotan disinfektan serentak di Masjid-masjid yang ada di kabupaten Pangkep

Ketua PMI Pangkep Abd. Rahman Assegaf menyampaikan disinfeksi massal itu akan menyasar tempat tempat ibadah seperti masjid dan gereja dan area pelayanan publik.

Rahman menyampaikan disinfeksi massal ini dilakukan seiring akan di laksanakannya situasi New normal di mana tempat ibadah dan tempat umum sudah mulai di buka dengan tetap menjaga protokol kesehatan.



Rahman menambahkan untuk kegiatan Disinfeksi hari ini tim spraying PMI akan menyasar masjid masjid sepanjang jalan poros di wilayah kabupaten Pangkep, karena merupakan tempat transit bagi warga dari luar daerah  yang singgah berjamaah.

" Kita berharap sebelum masjid di buka untuk di pakai salat, kita pastikan masjid ini sudah steril dari Covid -19. Sehingga ketika kembali di buka dengan protokol kesehatan tidak akan terjadi penyebaran Virus di masjid tersebut," kata mantan wakil bupati Pangkep tahun 2010-2015 ini,

 di Markas PMI Pangkep. Jl. Sultan Hasanuddin, Gedung Islamic Centre Pangkep.Sabtu (06/06/2020)

(Syaiful/Dayat/ADM-KP)

Posting Komentar untuk "Sambut New Normal, PMI Pangkep Turunkan Relawan Lakukan Penyemprotan Masjid"