Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Remas Payudara Wanita Saat Mengendarai Motor, Warga Balocci Diamankan Polisi

KORANPANGKEP.CO.ID - Seorang pria berinisial MAT (22 tahun) warga Kecamatan Balocci, Pangkep. berhasil diamankan polisi usai melakukan aksi asusialanya dengan meremas payudara seorang wanita yang sedang mengendarai motor di Jalan Poros Makassar-Pare-pare Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep), Sulawesi Selatan. Peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu malam, (6/6/2020) lalu

Kejadian bermula saat korban berinisial AL naik motor sendiri dari arah kota Pangkep menuju arah kota Makassar tiba-tiba dari arah belakan pelaku memepet motor korban dari sebelah kanan sehingga motor yang dikendarai korban diperlambat, dan pada saat itulah pelaku memegang dan meremas dada korban dengan tangan kirinya. Setelah itu, pelaku melarikan diri menuju arah selatan jalan poros Pangkep.

Tidak terima dilecehkan oleh pelaku, korban langsung mengejar pelaku sambil berteriak. sehingga teriakannya membuat pengendara yang melintas dijalan tersebut ikut mengejar pelaku. dan pada saat bersamaan polisi lalu lintas yang sedang patroli melihat kejadian tersebut sehingga ikut pula melakukan pengejaran. Pelaku akhirnya berhasil mengamankan pelaku di kampung Kalibone, Kecamatan Minasatene, Kabupaten Pangkep.

Usai ditangkap dan diintrogasi polisi pelaku rupanya mengakui perbuatan asusilanya ini bukan yang pertamakali dilakukannya tetapi sudah sering dilakukan dengan modus yang sama kepada sejumlah pengendara wanita yang mengendarai motor sendirian dijalan.

"Tak cukup sekali. Pelaku melakukan aksi begalnya sebanyak 4 kali. Saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolres Pangkep untuk mempertanggugjawabkan perbuatannya.," ungkap. Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji, Senin (8/6/2020).

Atas perbuatan Pelaku terancam dikenai Pasal 281 KUHP dengan ancaman penjara paling lama 2 tahun 8 bulan

  1. Barang siapa dengan sengaja dan terbuka melanggar kesusilaan;
  2. Barang siapa dengan sengaja dan di depan orang lain yang ada di situ bertentangan dengan kehendaknya, melanggar kesusilaan.”
(ADM-KP)

Posting Komentar untuk "Remas Payudara Wanita Saat Mengendarai Motor, Warga Balocci Diamankan Polisi"