Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mobil Dinas Direktur Politani Pangkep Nabrak Seorang Ibu Saat Nyeberang Jalan di Segeri

KORANPANGKEP.CO.ID - Sebuah Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Poros Makassar-Parepare, kelurahan Bone, Kecamatan Segeri, Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep), sulsel, kembali terjadi dan merenggut nyawa seorang ibu parubaya bernama Aida (55 tahun) warga Kampung Cempae, Kelurahan Segeri, Kecamatan Segeri Rabu (10/6/2020). Pukul 08.45 Wita Pagi tadi.

Aida meregang nyawa usai ditabrak oleh sebuah mobil Dinas berplat merah DD 69 E merek Toyota Fortuner yang dikendarai oleh Direktur Politeknik Pertanian Negeri Pangkep (PPNP) / Politani Pangkep yang bernama DR.Ir. H Darmawan MS (53 Tahun) warga jalan Daeng Tata 1, Parang Tambung Kota Makassar.



Dari informasi yang dihimpun awak media, Kejadian bermula saat korban hendak meneyeberang jalan dengan berjalan kaki dari arah timur ke barat, namun saat menyeberang tiba-tiba dari arah kota Pangkep menuju Mandalle sebuah mobil toyota fortuner yang dikemudikan Dirut Politani Pangkep dengan kecepatan 60 km/jam menabrak tubuh korban hingga tersungkur di tengah jalan.

Akibat tabrakan keras tersebut korban mengalami luka berat dengan mengeluarkan darah dimulut, telinga dan hidungnya, bengkak dibagian alis sebelah kiri, patah padah bagian lengan kiri, dan patah pada bagian paha sebelah kiri, sementara mobil pelaku nampak penyot pada bagian depan.

Korban kemudian dilarikan ke Puskesmas segeri untuk mendapat pertolongan namun sayang nyawa korban sudah tidak bisa tertolong dan menghembuskan nafas terakhirnya di puskesmas tersebut, sementara itu pelaku pengemudi mobil fortune tersebut langsung diamankan ke Mapolres Pangkep.

“Korban sempat dilarikan ke Puskesmas terdekat. Namun tidak tertolong, lantaran mengalami luka yang sangat parah, Saat ini pengemudi dan barang buktinya telah diamankan di Polres Pangkep untuk penyidikan lebih lanjut" Terang Kasat Lantas Polres Pangkep, AKP Mamat Rahmat
 

Atas kejadian tersebut Direktur Utama Perguruan Tinggi Negeri Politani Kabupaten Pangkep ini, disangkakan pasal 310 ayat 4 undang-undang lalulintas dengan ancaman pidana dengan pidana penjara paling lama 6 (enam) tahun dan/atau denda paling banyak Rp 12.000.000,00 (dua belas juta rupiah)."

(ADM-KP)

Posting Komentar untuk "Mobil Dinas Direktur Politani Pangkep Nabrak Seorang Ibu Saat Nyeberang Jalan di Segeri"