Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ketua DPW FPI Pangkep Warning KPU Agar Netral di Semua Tahapan Pilkada 2020

KORANPANGKEP.CO.ID - Ketua DPW Front Pembela Islam (FPI) kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) Silsel, Aco Paranrangi, mengingatkan penyelenggara pilkada khususnya KPU di kabupaten Pangkep, agar menjaga netralitas dalam seluruh tahapan pilkada.

Netralitas tersebut dibutuhkan, demi mewujudkan pilkada di kabupaten Pangkep yang aman, tertib,  sesuai harapan.

"Kami (FPI) ingatkan seluruh penyelenggara pilkada khususnya KPU, agar bersikap netral di pilkada.Ini dibutuhkan agar pilkada yang kita harapkan, dapat terwujud," kata Ketua FPI Pangkep, Aco.M. Parangrangi kepada Koran Pangkep, Senin (29/6).

Aco mengingatkan, tahapan pilkada yang telah berjalan saat ini, tidak boleh dinodai dengan kecurangan-kecurangan, seperti data pemilih yang tidak jelas, tidak akurat sebagaimana yang terjadi pada pilkada yang lalu.

" KPU harus  memperhatikan dan menjaga agar data-data pemilih betul-betul akurat.Jangan seperti pilkada yang lalu-lalu," pungkas Aco.

Tidak lupa dirinya  mengingatkan kepada seluruh warga Pangkep yang memiliki hak pilih di pilkada, agar memilih pemimpin yang amanah, serta mampu mengembangkan dakwah di kabupaten Pangkep.

(HDS-KP)


Posting Komentar untuk "Ketua DPW FPI Pangkep Warning KPU Agar Netral di Semua Tahapan Pilkada 2020"