Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keroyok 2 Gadis Belia Hingga Babak Belur, 4 Wanita Muda Ditahan di Mapolres Pangkep

KORANPANGKEP.CO.ID - Empat orang wanita muda terpaksa diamankan oleh reserse Kriminal (Reskrim) Polres kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) Sulsel, usai pengeroyokan dua orang gadis belia inisial NM (17 tahun) dan ARR (18 tahun) di belakang Stadion  Andi Mappe Pangkajene Kabupaten Pangkep pada hari Rabu tanggal 24 Juni 2020 lalu.

Kejadian bermula pada hari selasa tanggal 23 Juni 2020 lalu, saat korban dan salah seorang pelaku bertemu di pasar Pangkajene, Pangkep, berselisih paham dan kemudian mereka janjian untuk ketemu keesokan harinya di stadion Andi Mappe Pangkep untuk menyelesaikan masalah diantara mereka.

Setiba di belakang Stadion datanglah keempat pelaku kemudian korban NM meminta maaf kepada pelaku AR tetapi pelaku AR tidak terima malah memukul korban, pada saat teman korban ARR ingin menolong malah 3 teman para pelaku N, NI, dan NE juga ikut memukul ARR.

Akibat pengeroyokan tersebut korban ARR babak belur dan mengalami luka memar pada mata, kepala bagian belakang bengkak dan memar pada punggung sedangkan korban NM luka memar pada punggung belakang.

Hal ini dibenarkan oleh Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji menyebutkan bahwa saat ini Keempat remaja pelaku pengeroyokan tersebut telah diamankan di Mapolres Pangkep untuk proses hukum lebih lanjut

"Keempat remaja perempuan tersebut melakukan penganiayaan terhadap perempuan inisial NM (17 tahun) dan ARR (18 tahun) dan 4 pelaku kita tangkap, sekarang sudah ada di Polres Pangkep " pungkas Kapolres Pangkep. Jumat, (26/6/2020)

Atas perbuatannya para pelaku terancam dijerat dengan pasal 170 ayat (2) Ke-1 KUHPidana Jo Pasal 351 ayat (1) KUHPidana dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara.

(ADM-KP)

Posting Komentar untuk "Keroyok 2 Gadis Belia Hingga Babak Belur, 4 Wanita Muda Ditahan di Mapolres Pangkep"