Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kapolsek Mandalle Akan Tindak Tegas Oknum Yang Akan Ganggu Jalannya Proses Pilkada

KORANPANGKEP.CO.ID - Terkait tahapan pilkada yang telah berjalan khususnya di wilayah Mandalle Pangkep, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Mandalle, Iptu Hasanuddin mengatakan, pihaknya menjamin bahwa pelaksanaan pilkada di wilayah tugasnya, dapat berlangsung dengan aman dan tertib.

Iptu Hasanuddin menyatakan, hingga saat ini, pihaknya belum mencium indikasi adanya pihak-pihak oknum yang ingin mengganggu jalannya pilkada di wilayah tugasnya.

"Alhamdulillah, sejauh ini keamanan di wilayah Mandalle dan sekitarnya, aman. Insya Allah, saya yakin dan optimis tidak akan ada gangguan," kata Hasanuddin, Selasa (30/6).

Dirinya bahkan dengan tegas mengancam pihak-pihak yang ingin mengganggu jalannya pilkada di wilayah tugasnya.

"Kita tentu tidak ingin ada pihak yang ingin menganggu jalannya pilkada.Tapi kalau ada, pasti akan kami tindak!"tegasnya.

Lebih lanjut Kapolsek menyatakan, pihaknya selama ini selalu mengutamakan pendekatan persuasif dalam menangani persoalan-persoalan hukum di wilayah tugasnya. Hanya saja, jika pendekatan persuasif tersebut tidak diindahkan, maka tindakan hukum pasti akan diambil.

"Kami berharap, dalam menghadapi pilkada ini, kita semua khususnya warga Mandalle, dapat bekerjasama dalam menjaga kantibmas di daerah ini," tandas Hasanuddin.

(HDS-KP)


1 komentar untuk "Kapolsek Mandalle Akan Tindak Tegas Oknum Yang Akan Ganggu Jalannya Proses Pilkada"