Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kapolri Instruksikan Polres Pangkep Data Warga Yang Belum Dapat Bantuan Covid-19

KORANPANGKEP.CO.ID - Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis mengumpulkan para perwira Makopolres kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) Sulsel, di Aula Andi Mappe Polres Pangkep guna melakukan Video Compress (Vicon) untuk memberikan arahan langsung dalam menghadapi pandemi covid-19, dan menghadapi pilkada serentak yang sebentar lagi bakal berlangsung di kabupaten 3 dimensi ini.

Dari Mabes Polri Jenderal Polisi Idham Azis, nampak memberikan arahan kepada Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji, SIK. yang didampingi oleh Kabag Ops Polres Pangkep Kompol Andi Muh. Zakir, diikuti oleh para Kabag, Kasat, Kapolsek dan para perwira jajaran Polres Pangkep, pada Kamis (9/6/2020).

“Rekan-rekan Kapolda, Kapolres jajaran, agar memantau betul perkembangan situasi terkini ” kata Kapolri Idham Azis.

Usai melakukan Vicon dengan Kapolri, Ibrahim Aji beserta jajarannya kembali melanjutkan vicon nya dengan Kapolda Sulsel Irjen Pol Mas Guntur Laupe di Polda Sulsel di Makassar, Kapolda meminta kepada Polres Pangkep untuk menindak lanjuti arahan Kapolri untuk dilaksanakan.

Menindak lanjuti arahan tersebut, Kapolres Pangkep Ibrahim Aji langsung meminta agar para PJU Polres Pangkep agar segera melaksanakan apa yang telah disampaikan oleh Kapolri dan Kapolda Sulsel.

“Tolong para Kapolsek agar mendata lagi masyarakat yang belum mendapatkan bantuan dari pemerintah, karena kita mendapat batuan beras tahap II dari Mabes Polri sebanyak 10 Ton” pungkas Ibrahim Aji kepada jajarannya.

(ADM-KP)


Posting Komentar untuk "Kapolri Instruksikan Polres Pangkep Data Warga Yang Belum Dapat Bantuan Covid-19"