Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gubernur Sulsel Perpanjang Lagi Masa Belajar Dirumah Untuk Mahasiswa dan Siswa

KORANPANGKEP.CO.ID - Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Nurdin Abdullah (NA) kembali mengeluarkan surat edaran. Perpanjangan masa belajar di Rumah untuk Perguruan Tinggi siswa-siswi tingkat SD, SMP, SMA dan SLB, negeri dan swasta se Sulsel Jumat (5/5/2020).

Surat Edaran nomor 443.2/3450/Disdik, menegaskan masa perpanjangan proses belajar di rumah mulai 5 Juni 2020 hingga tanggal 19 Juni 2020. Sejak ditetapkan pertama kali tanggal 18-31 Maret lalu dalam rangka antisipasi penyebaran Covid-19 atau Corona Virus.

"Perpanjangan masa belajar di rumah dan juga tidak diperbolehkan berada di lingkungan sekolah, termasuk di dalamnya asrama yang berstatus boarding school, dari tanggal 5 juni 2020 sampai dengan tanggal 19 Juni 2020," kata Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah lewat surat edarannya tersebut

Nurdin Abdullah meminta kepada seluruh Dosen guru dan tenaga pendidik agar melaksanakan surat edaran Mentri Pendidikan dan Kebudayaan nomor  tahun 2020, hingga adanya penyampaian berikutnya dari pemerintah provinsi Sulsel.

"Peserta didik, pendidik, dan tenaga kependidikan agar senantiasa menjaga kesehatan, menjaga kebersihan diri dan lingkungan. memperbanyak doa agar terhindar dari wabah COVID-19 serta tetap tinggal di rumah," bunyi petikan terakhir dalam surat edaran tersebut.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan (disdik) Sulsel Basri mengaku keputusan penambahan masa belajar siswa di sekolah, atas kesepakatan bersama dalam rapat forkopimda beberapa waktu lalu.

Berikut salinan petikan resmi Surat Edaran nomor 443.2/3450/Disdik, tentang masa perpanjangan proses belajar di rumah mulai 5 Juni 2020 hingga tanggal 19 Juni 2020 yang ditandatangani langsung oleh gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah :

(ADM-KP)

Posting Komentar untuk "Gubernur Sulsel Perpanjang Lagi Masa Belajar Dirumah Untuk Mahasiswa dan Siswa"