Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gegara Istri, Kepala Perpustakaan Politani Pangkep Adu Jotos Dengan Suami Stafnya

KORANPANGKEP.CO.ID - Perguruan Tinggi seharusnya menjadi tempat bagi seseorang untuk bisa melanjutkan pendidikan mereka ke jenjang yang lebih tinggi, serta menciptakan sumber daya manusia yang berkualitas nantinya. oleh sebab itu selayaknya orang orang yang berada didalmnya harus berkualitas dan menunjukan perilaku perilaku yang terpuji dan bukan seperti perilaku orang yang tidak terdidik dengan melakukan adu jotos didalam lingkungan kampus.

Seperti peristiwa yang terjadi di Kampus Politani, kecamatan Mandale, kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) Sulsel, dimana para
segenap civitas akademika Politani sontak dihebohkan oleh adanya pertengkaran yang berujung adu jotos antara Kepala Perpustakaan Politani Pangkep yang berinisial JML, dengan Suami Stafnya sendiri. Senin pagi (8/6/2020).

Dari informasi yang dihimpung awak media JML ribut dengan seorang warga kompleks politani indah (Polinda) 2  didalam area kampus yang berisial ED, mereka terlibat adu mulut bahkan adu jotos dan nyaris saling lempar batu didalam salah satu kantor di kampus tersebut.

Kejadian yang sempat membuat heboh segenap civitas akademika Politani itu terjadi sekitar pukul 11.15 Wita. Pria yang ribut hingga adu jotos dengan JML berinisial ED yang merupakan suami dari ASR salah seorang staf perpustakaan di Politani Pangkep yang saat ini di pimpin oleh JML

“Barusan kejadiannya. ED, suaminya Ibu ASR staf perpustakaan, datang kekantor dan berkelahi sampai baku kejar dengan pak JML. Kepala Perpustakaan,” kata salah seorang ASN Politani yang enggan disebutkan namanya.

Dari keterangan beberapa orang yang sempat berada di lokasi menyebutkan Keduanya bahkan sempat saling lempar batu dan ocehan dengan nada-nada kasar. kemudian para ASN yang berada di sekitar kejadian tersebut berusaha melerai keduanya untuk mengehentikan perkelahian mereka.

Kejadian dipicu kasalahpahaman. dimana ED tersinggung karena istri JML yang juga merupakan staf honorer ditempat tersebut kerap mencampuri urusan kantor dan memanas-manasi situasi yang ada, sehingga istri ED selaku staf dari JML kerap dapat teguran atasannya tersebut.

"Saya sudah lapor ke Pak Adam Asdir 1 bahwa masalah ini terjadi karena di perpustakaan ada istri dari Kepala Perpustakaan yang bekerja sebagai honorer yang seringkali ikut memanas-manasi situasi,” kata ED dengan nada tinggi. Saat berita ini dibuat, keduanya telah berhasil dilerai. Pihak kepolisian sendiri, belum terlihat.

Namun berdasarkan informasi yang diperoleh pihak senat Politani akan segera menggelar rapat senat mendadak demi mencari solusi dari pertikaian ini. Mengingat dua pihak yang bertikai adalah bagian dari keluarga besar Politani.

(ADM-KP)

Posting Komentar untuk "Gegara Istri, Kepala Perpustakaan Politani Pangkep Adu Jotos Dengan Suami Stafnya"