Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Diduga Depresi, Seorang Petani di Tamanroja Nekat Bunuh Diri Minum Racun Insektisida

KORANPANGKEP.CO.ID - Diduga mengalami depresi seorang pria paruh baya bernama Amiruddin (50 tahun ) yang berprofesi sebagai petani di Kampung Taman Roja, Desa Batara,  kecamatan Labakkang, kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) Sulsel, nekat mengakhiri hidupnya dengan menenggak racun Insektisida hama tanaman merek Dursban yang ada dirumahnya. Senin (22/6/2020).

Korban pertamakali ditemukan oleh istrinya yang bernama Idawati (47 tahun) dalam keadaan batuk-batuk dan muntah serta mulut berbusa, melihat suaminya dalam keadaan sekarat habis menenggak racun mematikan tersebut, Idawati kemudian langsung melarikan suaminya ke rumah sakit batara siang Pangkep.

Namun setelah itu sekitar 15 menit korban akhirnya tak tertolong dan menghembuskan nafas terakhirnya, korbanpun langsung dipulangkan untuk disemayamkan di rumah duka dan dikuburkan di kampung halamannya di Kampung Taman Roja, Desa Batara,  kecamatan Labakkang, Pangkep

Hal ini dibenarkan oleh Kapolsek Labakkang, Iptu Muhammad menjelaskan, Amiruddin meminum racun di dalam rumahnya sendiri hingga meninggal dunia. Dari keterangan, Idawati bahwa suaminya mengalami ganguan jiwa dan pernah masuk kerumah sakit jiwa sekitar 5 Tahun yang lalu.

"Keluarga mengamnggap ini sebuah musibah dan cobaan sehingga pihak keluarga menolak untuk melakukan autopsi terhadap korban" Pungkas Iptu Muhammad.

(ADM-KP)

Posting Komentar untuk "Diduga Depresi, Seorang Petani di Tamanroja Nekat Bunuh Diri Minum Racun Insektisida"