Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sembuh, 4 Pasien Covid-19 Pangkep Dapat Berlebaran Kembali Bersama Keluarganya

KORANPANGKEP.CO.ID - Kabar gembira sebanyak 4 pasien positif Covid-19 di Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) Sulawesi Selatan (Sulsel), dinyatakan sembuh, dan dapat berlebaran dirumah mereka masing-masing. Minggu (24/5/2020)

"Untuk pasien yang dinyatakan sembuh, dua hari ini ada tambahan 4 pasien. Dengan demikian, pasien yang dinyatakan sembuh dari Covid-19 sebanyak 9 pasien," kata Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Pangkep dr. Annas Ahmad.

Annas menambahkan, hingga Sabtu (23/5/2020), jumlah kasus positif Covid-19 di Kabupaten Pangkep mencapai 20 kasus. Selain 9 pasien yang dinyatakan sembuh, sebanyak 5 pasien menjalani perawatan medis dan 5 lainnya menjalani isolasi mandiri dan 1 meninggal dunia.

Annaspun meminta kepada seluruh masyarakat Pangkep untuk agar masyarakat bersatu melawan corona dengan cara, bekerja, belajar, dan beribadah dirumah masing-masing bersama keluarga inti, tidak keluar rumah bila tidak ada keperluan yang mendesak, tidak berkumpul dan senantiasa memakai masker.

Sementara, dilansir dari laman Pusat Informasi Covid-19 Sulsel Tanggap Covid-19 (https://covid19.sulselprov.go.id), jumlah kasus positif Covid-19 di wilayah itu tercatat sebanyak 15 kasus. 5 masih dirawat, 9 sembuh dan 1 orang meninggal dunia.

Sementara itu jumlah Pasien dalam Pengawasan (PDP) totalnya 20 pasien dengan jumlah pasien non covid sebanyak 20, pasien follow up sebanyak 6 orang dan meninggal dunia 0 pasien

sedangkan Oang Dalam Pengawasan (ODP) tercatat 112 orang diantaranyan 19 dalam proses dan selesai sebanyak 93 pasien.

(ADM-KP)

Posting Komentar untuk "Sembuh, 4 Pasien Covid-19 Pangkep Dapat Berlebaran Kembali Bersama Keluarganya"