IKLAN

Pemkab Pangkep Lelang Jabatan Kepala Dinas dan Posisi Kursi Sekda Yang Kosong

KORANPANGKEP.CO.ID - Pemerintah Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep), Sulsel, membuka lelang jabatan untuk 7 posisi pejabat kepala dinas setingkat eselon II Tujuh jabatan eselon II yang lowong diantaranya, Dinas Pendidikan, Dinas Pemadam Kebakaran, Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Dinas Pertanian, Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman, Bapenda serta Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil.

hal ini disebutkan oleh Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pangkep, Farmawaty menyebutkan, untuk jabatan eselon II B, sudah ada sebanyak 39 orang mendaftar untuk memperebutkan posisi kepala Dinas yang lowong.

Sementara itu untuk posisi Sekda Pemkab Pangkep yang saat ini masih diduki oleh Plt Sekda Hj. Jumliati, saat ini sudah ada sembilan orang yang mendaftar dan akan mengikuti seleksi selanjutnya

Mereka yang membidik posisi Sekda antara lain Kepala BPKSDM Pangkep Suryani, Kadis PU Pangkep Agussalim, Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Ahmad Djamaan, Kadis Naker Muhammad Gazali.

"Selain itu, Sekwan DPRD Pangkep Andi Hermien juga mengincar kursi Sekda, juga Asisten II Idris Sira dan Kadis Sosial Najemiah dan Kadis PMD Abdul Haris Has." Pungkas Farmawaty

(ADM-KP)

AYO SEBARKAN BERITA INI KE:

Disarankan Untuk Anda:

0 Response to "Pemkab Pangkep Lelang Jabatan Kepala Dinas dan Posisi Kursi Sekda Yang Kosong"

Post a Comment