IKLAN

Muhaemin Iskandar (Cak Imin) Ketua DPP PKB, Salurkan Sembako Hingga Kepelosok Pangkep

KORANPANGKP.CO.ID - Dewan Pimpinan Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Sulawesi Selatan telah mendistribusikan sebanyak 10.000 paket sembako ke 24 DPC PKB seluruh kabupaten atau kota di se-Sulsel, Ribuan paket sembako tersebut merupakan bantuan dari Ketum PKB, Ahmad Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Cak Imin.

Ketua DPC PKB kabupaten Pangkep Hj. Siti Rabiah, SH yang juga merupakan legislator perempuan di kabupaten Pangkep ini mengucapkan terima kasih banyak kepada Gus AMI atas bantuan Paket Sembako ini, karena Paket tersebut menurutnya sangat membantu masyarakat dalam situasi Pandemi Covid-19 Terlebih lagi Pangkep termasuk daerah yang paling banyak terdampak dan terkonfirmasi positif Covid-19 di Sulsel.

” Alhamdulillah atas bantuan Cak Imin, Bantuan sudah kami terima dan kami telah distribusikan serentak melalui 13 PAC PKB Se-kabupaten Pangkep didarat, pegunungan dan kepulauan Pangkep,” kata Rabiah, Minggu (17/5/2020).

Rabiah menambahkan Seperti disampaikan Cak Imin bahwa PKB hadir dan turut berpartisipasi menanggulangi ekonomi masyarakat yang terdampak kebijakan penanganan pandemi Covid-19 dan belum tercover oleh program pemerintah dan mengatasi kerawanan sosial yang mungkin akan timbul karena dampak ekonomi dari penerapan penanganan pandemi Covid-19 di Indonesia.


“Ini juga mengatasi kerawanan sosial yang mungkin akan timbul karena dampak ekonomi dari penerapan penanganan pandemi covid-19 di Indonesia, adapun bantuan ini sesuai dengan instruksi dari Cak Imin untuk diberikan pada korban PHK, guru ngaji, Guru Madin dan Kiai Kampung serta konstituen PKB di berbagai pelosok,” Jelasnya.




(ADM-KP)

AYO SEBARKAN BERITA INI KE:

Disarankan Untuk Anda:

0 Response to "Muhaemin Iskandar (Cak Imin) Ketua DPP PKB, Salurkan Sembako Hingga Kepelosok Pangkep "

Post a Comment