IKLAN

Hadir Cuma 2 Jam di Pasar Pangkajene, Kegiatan Tim Gugus Terkesan "Seremonial" Saja

KORANPANGKEP.CO.ID - Seiring dengan semakin dekatnya lebaran yang biasanya ditandai dengan meningkatnya masyarakat yang datang ke pasar untuk belanja kebutuhan lebaran. tim gugus Covid-19 kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) kembali turun kejalan memantau dan memperketat pengawasan warga yang menjual dan berbelanja di Pasar Pangkajene sebagai upaya pencegahan penyebaran covid-19, Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Pangkep. Rabu (20/5/2020). sekitar pukul 10.00 wita hingga pukul 12.00 wita saja.

Kegiatan tersebut di lakukan oleh puluhan tim covid-19 yang dibentuk pemkab Pangkep terdiri dari Satpol PP, TNI, Polri, dan sejumlah Tim medis Dinas Kesehatan Pemkab Pangkep, nampak mereka melakukan kegiatan tersebut di depan dermaga sungai Pangkajene, dengan menyetop sejumlah pengunjung pasar yang menggunakan motor dan tidak memakai masker, sesekali memberikan arahan keras bagi mereka yang tidak memakai masker lalu memberinya sebuah masker saat akan masuk pasar sentral Pangkajene.

Usai melaksanakan kegiatanya sekitar pukul 11.00 wita tim gugus covid-19 Pangkep kemudian bergeser ke jalur masuk pasar samping bangunan pelelangan ikan dan pabrik es milik Dinas perikanan Pangkep yang sudah lama tidak terpakai tersebut, disitu mereka kembali melaksanakan kegiatan tersebut.

Setelah masuk waktu shalat dhuhur, Tim covid kemudian pulang untuk beristirahat, sekitar pukul 11.55 wita dan tak kembali lagi hingga sore hari padahal suasana pasar Pangkajene sudah mulai rame pada pukul 06.00 wita pagi hingga pukul 17.30 wita sore sehingga kehadiran mereka terkesan seperti "Seremonial" saja dalam memperketat pengawasan penularan virus covid-19 bagi warga yang menjual dan berbelanja di Pasar sentra Pangkajene


"Sudah Siang, Ayo pulang istirahat" kata Kasatpol PP Jufri Baso, sembari memberitahukan temannya yang masih ada dijalan mengamankan pengunjung Pasar Pangkajene yang tidak menggunakan Masker.



(ADM-KP)

AYO SEBARKAN BERITA INI KE:

Disarankan Untuk Anda:

0 Response to "Hadir Cuma 2 Jam di Pasar Pangkajene, Kegiatan Tim Gugus Terkesan "Seremonial" Saja"

Post a Comment