IKLAN

Dirumah Saja, 6 Pemuda Pangkep Diringkus Polisi Karena Asik Konsumsi Sabu-Sabu

KORANPANGKEP.CO.ID - Satuan Reskris (Satres) Narkoba Polres kabupaten Pangkajene dan Kepulauan terpaksa harus mengamankan 6 orang pemuda karena diduga telah melakukan penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu di salah satu rumah warga di kampung Timporongan, Kelurahan Segeri, Kecamatan Segeri, kabupaten Pangkep, dalam Operasi Antik Lipu 2020. Rabu (1/4/2020).

Menurut Kasat Narkoba Polres Pangkep, AKP Galigo Suryadi, Penangkapan keenam pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu tersebut berkat adanya laporan masyarakat bahwa salah satu rumah di Kampung tersebut sering dijadikan tempat pesta sabu-sabu oleh sejumlah pemuda.
Mendapatkan informasi tersebut polisi kemudian mendatangi rumah tersebut dan melakukan penyergapan kepada para pelaku. Saat melakukakan penyergapan polisi mendapati 3 orang pelaku sedang asik mengkonsumsi barang haram tersebut diantaranya Ridwan (23 tahun), Ilham (23 tahun), dan Muhlis (23 tahun) yang merupakan warga setempat.

“Kita geledah salah satu rumah dari informasi yang kami terima, sering ada aktivitas, konsumsi narkotika jenis sabu-sabu. Sehingga tim melakukan penggeledahan di rumah tersebut dan berhasil diamankan tiga orang, telah mengonsumsi narkotika jenis sabu-sabu, dengan BB 1 Buah Pireks kaca bekas pakai.” bebernya.

Saat dilakukan interogasi terhadap ketiga terduga pelaku mereka mengakui bahwa Narkotika jenis sabu yang mereka konsumsi diperoleh dari terduga yang berinisial AL (16 tahun) warga Desa Baring, Kec. Segeri, Kab. Pangkep, kemudian Tim Satres Narkoba Polres Pangkep melakukan pengembangan kasus dan berhasil mengamankan terduga pelaku AL, dengan BB 1 sachet Narkotika jenis sabu dirumahnya. sekitar sekitar pukul 04.00 Wita.

Tim Antik Lipu 2020 kembali melakukan pengembangan kasus dari informasi Al dan berhasil menangkap dua orang pelaku yakni Muchis (25 tahun) dan Iwan (20 tahun) keduanya adalah warga Padang Lampe, Desa Padang Lampe, Kecamatan Marang, Kabupaten Pangkep, dengan barang bukti 2 sachet Narkotika jenis sabu.

Ke enam pelaku kemudian digiring ke Mapolres Pangkep untuk diamankan dan mengembangkan lebih lanjut serta diproses sesuai hukum yang berlaku.

(ADM-KP) 



AYO SEBARKAN BERITA INI KE:

Disarankan Untuk Anda:

0 Response to "Dirumah Saja, 6 Pemuda Pangkep Diringkus Polisi Karena Asik Konsumsi Sabu-Sabu "

Post a Comment