IKLAN

Pembunuhan Sadis Pemilik Kios di Pasar Marang Dihabisi Oleh Pacarnya Sendiri

KORANPANGKEP.CO.ID - Seorang wanita lajang yang bernama Sitti Ummrah (31 tahun) salah seorang pemilik kios barang campuran di asar Bonto-Bonto, Kelurahan Bonto Bonto, Kecamatan Marang, Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep), Sulsel, ditemukan sudah tak bernyawa lagi dan bersimbah darah dengan luka sayatan di bagian leher dan tangan ddalam kios miliknya. Jumat (13/3/2020).

Dari informasi yang dihimpun mayat korban pertama kali ditemukan oleh seorang keamanan pasar yang bernama Nursalam , saat itu, petugas keamanan pasar curiga dengan banyaknya darah yang berceceran di pintu belakang dan sejumlah barang dagangan berserakan di pintu belakang. ruko milik korban. Saat dibuka, korban sudah dalam keadaan tewas dengan kondisi bersimbah darah dan duduk bersandar di tangga kios.

"Ditemukan pagi tadi oleh petugas keamanan pasar. Iya dugaannya begitu (pembunuhan). Dia pemilik ruko dan menjual bahan campuran di pasar ini," kata Kapolsek Ma'rang, Iptu Sofyan.

Awalnya polisi mengira bahwa ini adalah perampokan dan pemerkosaan karena pelaku membuat kejadian seperti itu, dengan menghamburkan barang barang korban berserakan dilantai, dan pakaian korban sedang terbuka namun setelah melakukan olah TKP, polisi menemukan kejanggalan dimana pintu kios korban tak ada yang rusak sehingga polisi mengambil kesimpulan bahwa pelaku pembunuhan sadis tersebut adalah teman dekat korban sendiri.



Tim Polres Pangkep dan Tim Inafis Polda Sulsel kemudian melakukan indentifikasi di lapangan dan mengevakuasi korban ke Rumah Sakit untuk otopsi. Selain itu, Polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti di tempat kejadian. dan kecurigaan polisi kemudian mengarah kepada pacar korban yang bernama Amiruddin alias Singking (32 tahun).

Polisi kemudian bergerak cepat mencari keberadaan pelaku dikediamannya pelaku akhirnya berhasil diringkus saat hendak melarikan diri menuju pelabuhan pare-pare ke kalimantan.

"Pelaku kita sudah amankan saat hendak melarikan ke luar daerah. Saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolres Pangkep bersama barang bukti sebilah badik, Pelaku akan dibawa ke Mapolda Sulsel untuk penyelidikan lebih lanjut." kata Kasat Reskrim Polres Pangkep, AKP Anita Taherong, Jumat (13/3/2020).

Meski sudah diamankan, Polisi hingga saat ini, polisi belum bisa memastikan apa motif pelaku nekat menghabisi nyawa pacarnya tersebut. sebab saat diinterogasi polisi, pernyataan pelaku pun masih berubah-ubah.

"Pelaku sempat mengatakan alasan membunuh korban karena belum membayar utang sebesar Rp.500 ribu. Namun, pada lain kesempatan saat ditanyakan alasannya membunuh, ia juga menyebut karena korban menolak berhubungan badan." terangnya

Sekedar diketahui selama ini Amiruddin dan Sitti Umrah diketahui memang tengah menjalin asmara. Mereka berdua, sama-sama masih berstatus lajang dan belum menikah. hingga akhirnya hubungan mereka saat ini berakhir dengan berujung maut.

(ADM-KP)

AYO SEBARKAN BERITA INI KE:

Disarankan Untuk Anda:

loading...

0 Response to "Pembunuhan Sadis Pemilik Kios di Pasar Marang Dihabisi Oleh Pacarnya Sendiri"

Post a Comment