Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pacu Kinerja Jajaranya, Kapolres Pangkep Beri Penghargaan Kepada Anggota Berprestasi

KORANPANGKEP.CO.ID - Sebuah inovasi baru yang dilakukan oleh Kepolisian Resor (Polres) kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) untuk memacu kinerja seluruh jajarannya yakni dengan memberikan sejumlah penghargaan bagi para anggotanya yang berprestasi setiap bulannya.

Hal ini diungkapkan oleh Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji, saat memberikan penghargaan kepada lima anggotanya yang berprestasi dalam melaksanakan tugas kepolisian di Mapolres Pangkep, Ibrahim menyebutkan pemberian pengharagaan kepada personilnya tersebut akan agendakan tiap bulannya, hal ini akan jadi kebanggaan sendiri maupun keluarga di rumah.

"Saya berharap seluruh personel menjadikan ini contoh dan pendorong saling berpacu dan berlomba dalam memberikan yang baik, sehingga Polri dapat menjadi institusi yang selalu dicintai masyarakat,” kata Ibrahim Aji, Selasa (3/3/2020). pada awak media, usai prosesi penyerahan penghargaan kepada 5 orang anggotanya.

Pada pemberian penghargaan kali ini Kapolres Pangkep menilai berdasarkan 5 Kriteria berdasarkan bidangnya masing masing yakni :

  1. Memberikan pelayanan di luar hari kerja
  2. Menyelesaikan perkara di Polsek
  3. Selesaikan laporan tepat waktu
  4. Tekun dalam menjalankan tugas
  5. Tekun dalam mengelola data
Adapun Anggota Polres Pangkep yang mendapat penghargaan itu yakni Pertama Aiptu Nurdin Tayyeb Ps. Kaumintu Sat Intelkam Polres Pangkep atas terobosan dengan tetap memberikan pelayanan SKCK dan Ijin Keramaian diluar hari kerja. Kedua Aiptu Fasrah Abdy Hasny Ps. Panit 1 Unit Reskrim Polsek Bungoro atas keberhasilannya dan Ppestasinya dalam penyelesaian perkara di Polsek Bungoro.

Selanjutnya Ketiga Aiptu Usman Saleng Bamin Sikeu Polres Pangkep atas prestasinya dalam mengelola laporan keuangan satker Polres Pangkep tepat waktu. Kemudian Brigpol Hasanuddin Bamin Bag Ops Polres Pangkep atas ketekunan dan loyalitas yang tinggi dalam melaksanakan tugas di Bag Ops Polres Pangkep. dan Briptu Adi Bangsawan Bamin Bag Sumda Polres Pangkep atas loyalitas dan ketekunan yang tinggi dalam mengelola data Personil Polres Pangkep.

“Penghargaan kita berikan kepada lima personil untuk bulan ini, sebagai wujud apresiasi pimpinan atas kinerja para anggota dalam menjalankan tugas di masing-masing bidangnya," Pungkas AKBP Ibrahim Aji

(ADM-KP)


Posting Komentar untuk "Pacu Kinerja Jajaranya, Kapolres Pangkep Beri Penghargaan Kepada Anggota Berprestasi"