Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Korban Lakalantas Tanpa Identitas di Pangkep Akhirnya Dikuburkan di Pekuburan Bontoriu

KORANPANGKEP.CO.ID - Korban Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) seorang pengendara sepeda tanpa identitas yang tewas diseruduk oleh truk di kampung Malewang, kelurahan Samalewa kecamatan Bungoro, kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) Sulsel, Rabu(25/3/2020) akhirnya dikuburkan setelah tiga hari mayatnya disimpan di ruang jenazah RS Batara Siang Jum’at (27/3/2020).

Meski sampai saat ini identitas korban lakalantas tersebut belum diketahui, mayat tersebut terpaksa harus segera dikuburkan di pekuburan umum Bontoriu kampung Ujungloe kelurahan Minasatene kabupaten Pangkep, setelah berkoordinasi dengan pihak RSUD Batara Siang Pangkep apalagi kondisi mayat tersebut saat itu sudah mulai membusuk.

Hal ini dibenarkan oleh Kanit Laka, Ipda Djoni Dwijanto menyebutkan jika korban yang mengendarai sepeda ayun dan meninggal dunia di TKP, setelah diserempet mobil truck, namun hingga hari ketiga, belum di ketahui identitas korban dan belum ada keluarga korban yang mendatangi di kamar jenazah RSUD Pangkep Batara Siang.

Ipda Djoni mengaku pihaknya telah berusaha menyebar informasi tersebut melalui medsos dan  disampaikan agar ada pihak keluarga yang mengetahui. Tetapi hingga dua hari pasca korban ini meninggal, tidak satu pun ada pihak yang mengenalinya.

“Pihak kami telah berusaha mencari identitas korban dan keluarga korban karena pada saat kejadian, korban tidak mengantongi identitas apapun. Photonya sudah diapload via facebook dan wa. Tetapi lagi-lagi tidak ada pihak yang mengaku sebagai keluarga, Makanya pihak Satlantas berkoordinasi dengan bagian pengurusan jenazah di RSBS untuk segera dikuburkan saja. Jadi mayat korban sudah dimakamkan,” jelasnya.

(ADM-KP)


1 komentar untuk "Korban Lakalantas Tanpa Identitas di Pangkep Akhirnya Dikuburkan di Pekuburan Bontoriu"

  1. Hallo...!!!
    Aktifitas Terganggu Karena Virus CORONA? Kini Hadir wongpoker. club Dengan Deposit Menggunakn Pulsa. Mainkan ID Mu sekarang juga , JP Jutaan Rupiah Hingga Winrate
    Tinggi Setiap Harinya !!
    Salam WD Bos! WA: 0877-7572-7442

    BalasHapus