Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Diduga Lalai Mengendara, Mobil Pengangkut Tiang Listrik di Balocci Terjun Kejurang

KORANPANGKEP.CO.ID - Nasib nahaas menimpa sebuah mobil dengan Nomor Polisi DD : 8762 LQ, milik PT.Megah Perkasa tinggi moncong terjun bebas ke dalam sebuah jurang di jalan poros Kampung Kalibarang Kelurahan Balocci Baru Kecamatan Balocci Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep), Sulsel, Sabtu (29/2/2020) Sekira Pukul 16.45 Wita.

Mobil tersebut sedang mengangkut tiang listrik untuk proyek pemasangan tiang listrik di kecamatan Balocci yang kemudikan Oleh Edy (34 tahun), beserta 4 orang penumpang Warga Butta Didi Kelurahan Mawang Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa, yang merupakan karyawan PT.Megah Perkasa tinggi moncong

Atas kejadian tersebut Empat Korban Yang merupakan Penumpang mengalami luka-luka, diantaranya, Rian (15 tahun) mengalami luka Robek pada dahi dan lecet pada pipi. A.Nurhidayat (22 tahun), Mengalami Luka lecet pada jari kanan, terasa sakit pada pinggang, dan bengkak pada Hidung. 


Ahmad (34 tahun), Mengalami rasa sakit pada bagian Dada, dan Muh.Syukur (37 tahun), Mengalami Luka Robek pada alis kanan dan memar pada kelopak mata kanan. Sementara itu satu orang yankni sang Sopir Edy tidak mengalami luka sama sekali.

Namun Naas, ketika mobil jatuh ke jurang, seorang Petani Yang diketahui bernama Tarima (50 tahun) warga Kampung Kalibarang Kelurahan Balocci Baru Kecamatan Balocci Kabupaten Pangkep, sempat terkena tiang listrik saat kecelakaan terjadi, sehingga ia terpaksa harus di larikan Ke rumah sakit Batara siang Pangkep untuk mendapatkan perawatan intensif.

Hal ini dibenarkan oleh Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji, ia menyebutkan bahwa saat ini Sopir Truk tersebut sudah di Amankan di Mapolres Pangkep Untuk pemeriksaan Lebih Lanjut.

”Dugaan Sementara, Sopirnya lalai dalam mengemudi, hingga mobilnya jatuh ke jurang.” Ungkap Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji.

(ADM-KP)


Posting Komentar untuk "Diduga Lalai Mengendara, Mobil Pengangkut Tiang Listrik di Balocci Terjun Kejurang"