IKLAN

Usai Minum Kopi di Warkop di Mandalle, Sopir Truk Asal Enrekang Ditemukan Meninggal

KORANPANGKEP.CO.ID - Seorang Sopir truk bernama Darwis (22 tahun) warga dusun Buntu Ampala, Desa Buntu Arana, Kecamatan Buntu Barana, Kabupaten Enrekang, Sulsel, ditemukan meninggal dunia disamping mobilnya usai minum kopi disalah satu warung Kopi (Warkop) pinggir jalan di Kampung Marangancang, Desa Boddie, Kecamatan Mandalle, Kabupaten Pangkep, Sulsel, Senin (17/2/2020).

Menurut KBO Reskrim Polres Pangkep, Iptu Amiruddin Arsyad. mengungkapkan kejadian berawal Korban bersama teman-temannya singgah minum kopi di warkop pinggir jalan di Desa Boddie. 


Setelah korban minum kopi, korban naik ke atas mobil untuk menyalakan mesin mobilnya. Setelah itu korban turun kembali dan akhirnya korban terjatuh dan dibawa ke Puskesmas Marang, namun nyawa korban sudah tidak tertolong lagi

"Jadi korban telah meninggal, Kejadian sekitar pukul 08.00 Wita, Teman yang melihatnya langsung dan membawa ke puskesmas untuk memberikan pertolongan pertama, Setelah tiba dipuskesmas, keterangan pihak puskesmas bahwa korban sudah meninggal dunia." Terang KBO Reskrim Polres Pangkep, Iptu Amiruddin Arsyad.

Iptu Amiruddin Arsyad menambahkan Korban mengalami sejumlah luka, lecet pada dahi seblah kiri, luka lecet pada lutut, dan lula lecet pada punggung kaki kiri, pada tumit kiri.


Saat ini korban telah dipulangkan dikampung halamannya untuk disemayamkan dan dikuburkan disana.

(ADM-KP)



AYO SEBARKAN BERITA INI KE:

Disarankan Untuk Anda:

loading...

0 Response to "Usai Minum Kopi di Warkop di Mandalle, Sopir Truk Asal Enrekang Ditemukan Meninggal"

Post a Comment