IKLAN

Tidak Sampai 24 Jam Maling Motor di Pasar Sentral Pangkep Berhasil Dibekuk Polisi

KORANPANGKEP.CO.ID - Kurang dari 24 jam Polres Pangkep melalui Polsek Pangkajene, kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) Sulsel akhirnya berhasil membekuk Zainuddin alias Udin (24 tahun) warga kajuara kabupaten Bone, terduga pelaku pencurian motor yang terjadi diparkiran motor lantai 2 komples Pasar sentral palampang Kelurahan Mappasaile kecamatan Pangkajene Kabupaten Pangkep, Senin (10/2/2020).

Menurut Kanit Reskrim Polsek Pangkajene Polres Pangkep, Aiptu H. Sri Pujianto, SH, MM mengungkapkan saat ini pihaknya bersama bersama timnya telah melakukan penjemputan terduga pelaku Pencurian Sepeda Motor dan pelaku saat ini telah mendekam di tahanan Mapolsek Pangkajene

"Peristiwa terjadi pada Senin sore pukul 16. 25 Wita kemarin, Zainuddin diduga menjadi pelaku Pencurian motor jenis NMX warna hitam dengan nomor Polisi DD 3645 WE, milik Abdul Rahman seorang penjual jam tangan di lantai 1 pasar sentral Pangkajene, setelah mengantongi identitas pelaku, kami bersama tim langsung berangkat ke Polres Bone dalam rangka menjemput terduga pelaku, dan barang buktinya." Ungkapnya.

Dikonfirmasi secara terpisah Kapolsek AKP Asgar,SM.MH, membenarkan kejadian tersebut, menyebutkan sebelum menjemput pelaku pihaknya telah mengambil langkah awal penyelidikan dan berkoordinasi dengan pihak Polres Bone untuk menangkap pelaku dikediamannya.

"Pelaku mengggasak motor korban di lantai II Komp. Pasar palampang saat korban memarkir kendaraannya, untuk jualan. setelah koordinasi dengan Polres Bone maka pelaku berhasil di bekuk tidak sampai 1 X 24 jam, dan membawanya pulang bersama barang buktinya ke Mapolsek Pangkajene." jelasnya, Selasa (11/2/2020)

Asgar menambahkan selanjutnya Unit Reskrim POlsek Pangkajene saat ini masih melakukan pemeriksaan kepada terduga pelaku, utamanya masalah kejiwaan pelaku.

"kita masih periksa, apalagi terduga ini punya rekam medik pernah dirawat di Rumah Sakit Jiwa Dadi di Makassar, insya Allah besok kita pastikan." Pungkasnya

Sementara itu Abdul Rahman yang mengetahui motor baru kesayangannya itu telah ditemukan mengaku sangat senang dan memuji kinerja Polsek Pangkajene yang telah berhasil mengungkap dan menangkap pelakunya kurang dari 24 jam

"Terimakasih kepada Tim Reskrim Polsek Pangkajene sudah menemukan motor saya, semoga  dapat mengayomi dan melindungi serta memberikan rasa aman utamanya warga pasar yang  dapat mencari nafkah dipasar dengan tenang." ujarnya.

(ADM-KP)



AYO SEBARKAN BERITA INI KE:

Disarankan Untuk Anda:

loading...

0 Response to "Tidak Sampai 24 Jam Maling Motor di Pasar Sentral Pangkep Berhasil Dibekuk Polisi"

Post a Comment