IKLAN

Kamu Peserta Tes CPNS.?, Ayo Cek Jadwal Tes SKD CPNS Pemkab Pangkep Disini

KORANPANGKEP.CO.ID - Jadwal seleksi kompetensi dasar (SKD) pemerintah kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pemkab Pangkep), Sulsel akan dilaksanakan selama  hari mulai 6 februari hingga 9 Februari 2020. yang bertempat di ruang ICT, Gedung Phinisi Universitas Negeri Makassar (UNM) jalan A.P. Pettarani, Makassar, Sulsel

Hal itu sesuai dengan pengumuman Nomor 810/83/BKPSDM/2020 tertanggal 21 Januari 2020, tentang Jadwal Pelaksanaan SKD CPNS Pemkab Pangkep Tahun Anggaran 2019.

Pelaksanaan SKD dibagi menjadi lima sesi pada hari, Kamis, Sabtu dan Minggu, sedangkan hari Jumat dibagi menjadi empat sesi. Sesi 1 akan dilaksanakan pada pukul 08.00-09.30 dan sesi 2 pada pukul 10.00-11.30. 


Sementara untuk sesi 3, 4, dan 5 pada hari Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Sabtu dan Minggu, akan dilaksanakan berturut-turut pada 12.30-14.00, 14.30-16.00, dan 16.30-18.00. Sedangkan pada hari Jumat, sesi 3 pada 14.00-15.30, dan untuk sesi 4 pada 16.00-17.30.

Peserta wajib hadir 90 menit sebelum pelaksanaan SKD sesuai dengan sesi ujian yang telah ditetapkan. Dijelaskan pula, para peserta diwajibkan untuk membawa Kartu Peserta Ujian CPNS 2019 yang dicetak melalui laman https://sccn.bkn.go.id/ dan telah menandatangani kolom tanda tangan dan menulis nama peserta pada bagian Lembar Panitia Ujian CPNS.

Selain itu, peserta juga diwajibkan untuk membawa Kartu Tanda Penduduk Elektronik (KTP-el) asli atau Surat Keterangan asli telah melakukan rekaman kependudukan yang telah dikeluarkan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) bagi yang belum memiliki eKTP.

Dalam mengikuti SKD, peserta diwajibkan untuk memakai pakaian yang telah ditentukan.  yakni Baju kemeja putih polos tanpa corak, celana panjang/rok berwarna hitam polos tanpa corak bukan jeans, jilbab berwarna hitam bagi yang menggunakan jilbab, dan sepatu pantofel tertutup berwarna gelap,sebagaimana tertulis dalam pengumuman tersebut.

Selain itu, peserta akan dibatalkan keikutsertaannya dalam SKD dan dinyatakan gugur bagi yang telambat hadir, tidak hadir, tidak dapat menunjukkan Kartu Peserta Ujian CPNS 2019, dan KTP-el asli atau Surat Keterangan asli, atau tidak memakai pakaian sesuai dengan ketentuan.

Dalam pengumuman tersebut juga tertulis peserta yang terlambat dari jadwal seleksi tidak diperkenankan masuk untuk mengikuti seleksi dan dianggap gugur dengan sendirinya.keputusan panitia seleksi CPNS tahun anggaran 2019, bersifat Mutlak dan Tidak Dapat Diganggu Gugat.

Kamu dapat melihat Jadwal, Nama, Hari, Sesi, dan jam seleksi kompetensi dasar (SKD) pemerintah kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pemkab Pangkep), dibawah ini dengan menekan tombol merah CEK DISINI dibawah ini:


https://drive.google.com/file/d/1O17zrVCsyXG2WrupqR9r7kC5X7XyQEFJ/view


(ADM-KP)

AYO SEBARKAN BERITA INI KE:

Disarankan Untuk Anda:

loading...

0 Response to "Kamu Peserta Tes CPNS.?, Ayo Cek Jadwal Tes SKD CPNS Pemkab Pangkep Disini "

Post a Comment