IKLAN

Injakan Kaki Kedua Kalinya di Pangkep, ini Yang Dilakukan Udztads Abdul Somad (UAS)

KORANPANGKEP.CO.ID - Untuk kedua kalinya Dai kondang, Udstaz DR. H. Abdul Somad, LC, MA (UAS) berkunjung ke kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep), Sulsel, Senin  (10/2/20). setelah ia pertama kali menginjakan kaki di kabupaten Pangkep saat melakukan Tabligh Akbar bersama warga Pangkep dan peletakan batu pertama asrama putri Pesantren Shohwatul Is’ad, Kamis (6/9/2018) lalu.

Kedatangan UASkali ini adalah dalam rangka Safari Dakwahnya di Pesantren Shohwatul Is’ad, Kecamatan Ma’rang, Senin (10/2/2020) sekaligus juga untuk meresmikan bangunan ASrama Putri Al – Hijrah Auditorium Shohwatul Is’ad dan menjalin silaturahmi dengan keluarga besar Pesantren Shohwatul Is’ad.

“Dulu saya datang ketempat ini meletakkan batu pertama digedung ini dan Alhamdulilah hari ini saya datang kembali untuk melakukan peresmian,” Kata Ustaz Somad

Dalam kesempatan tersebut Uztad Somad mengajak seluruh yang hadir mendengar cermahnya khsusnya yang di dalam gedung untuk Hijrah lebih baik lagi sesuai dengan nama gedung yang baru diresmikan yaitu Al-Hijrah.

Ia juga berharap dengan adanya bangunan ini mampu mendukung Pesantern Shohwatul Is’ad mencetak anak-anak yang menjadi imam dan penghafal Al Quran serta menjadi generasi yang selalu menyampaikan kebaikan.

Turut hadir mendampingi dalam acara tersebut adalah Bupati Pangkep H. Syamsuddin Hamid didampingi oleh Wakilnya H.Syahban Sammana, Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji S.IK, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pangkep Dr. H. JAMARUDDIN, S.Ag., M.Ag  U.

Seuasai menyampaikan Tausyiah Singkat oleh Ustad Dr. H. Abdul Somad, LC, MA. bersama rombongan meninggalkan Pesantren Shohwatul Is’ad menuju Pesantren Mangkoso Kabupaten Barru, untuk melanjutkan Safari Dakwahnya disana.

(ADM-KP)



AYO SEBARKAN BERITA INI KE:

Disarankan Untuk Anda:

loading...

0 Response to "Injakan Kaki Kedua Kalinya di Pangkep, ini Yang Dilakukan Udztads Abdul Somad (UAS)"

Post a Comment