IKLAN

Garuda Pangkep Gagal Melaju Ke 8 Besar Usai Dibantai PS Nene Malomo Sidrap 5-3

KORANPANGKEP.CO.ID - Perjuangan Tim Sepak Bola Garuda Pangkep kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) akhirnya kandas di babak 16 Besar setelah berhasil ditumbangkan oleh PS Nene Mallomo Sidrap pada Turnamen Sepak Bola Bupati Luwu Cup I tahun 2020 yang berlangsung di Lapangan Sepak Bola Andi Djemma Belopa Kabupaten Luwu, Senin 3 Februari 2020. kemarin

Pada pertandingan pertama berlangsung pada pukul 14.30 Wita yang mempertemukan dua tim yakni PS Nene Mallomo Sidrap vs Garuda Pangkep, Pertandingan tersebut berlangsung seru dan menarik karena kedua Club keseblasan silih berganti melakukan serangan baik PS Nene Mallomo Sidrap maupun Garuda Pangkep.

Di babak pertama Garuda Pangkep yang diperkuat oleh pemain-pemain yang berpengalaman yang merumput di Liga 1 dan Liga 2 seperti Gozali Siregar, Rahmat Latif, Faturahman serta pemain lainnya, unggul lebih dahulu sehingga merubah papan skor 1-0 hingga turun minum.

Memasuki babak kedua dan tertinggal 1-0 pemain yang didominasi para pemain muda dibawah asuhan paisal Sinampe dan Allo Tahir merubah pola permainan dengan pola bermain menyerang dengan mengandalkan pemain striker Mubarak Tahir (10), Fahrezi (24) dan Anugrah (6).

Berkat kerja keras para pemain muda PS Nene Mallomo berhasil menggetarkan jala gawang Garuda Pangkep yang berawal dari tendangan penjuru yang disambut baik pemain Anugrah (6) dengan sepakan kaki kirinya sehingga berhasil menyamakan kedudukan 1-1 dan skor tidak berubah hingga pertandingan babak kedua berakhir.

Pertandingan tersebut dilanjutkan dengan Drama Adu Penalti dimana PS Nene Mallomo tumbangkan Garuda Pangkep dengan skor 5-3.

Para Algojo PS Nene Mallomo yang berhasil mengeksekusi tendangan penalti yakni Muhammad Dirvan (94), Fahrezi (24), Baktiar (1), Mubarak Tahir (10).

Kemenangan tersebut mengantarkan PS Nene Mallomo melaju ke babak delapan besar. Sekedar diketahui PS Nene Mallomo akan melakoni babak delapan yang akan berlangsung, Kamis 6 Februari 2020.

(ADM-KP)


AYO SEBARKAN BERITA INI KE:

Disarankan Untuk Anda:

loading...

0 Response to "Garuda Pangkep Gagal Melaju Ke 8 Besar Usai Dibantai PS Nene Malomo Sidrap 5-3"

Post a Comment