Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pelaku Penabrak Pelajar Hingga Tewas di Labakkang, Akhirnya Dibekuk Polisi di Barru

KORANPANGKEP.CO.ID - Pelaku tabrak lari yang terjadi di jalan Poros Makassar-Parepare, tepatnya di Kampung Limbangan, Desa Kanaungan, Kecamatan Labakkang, Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) Sulsel, Selasa (21/1/2020) Sekira pukul 06.55. Wita kemarin, yang mengakibatkan tewasnya seorang pelajar yang bernama Saparuddin (15 tahun) usai motor yang dikendarainya ditabrak oleh mobil yang tak dikenal tersebut.

Tidak butuh waktu lama bagi Unit Laka Satlantas Polres Pangkep untuk menangkap pelaku yang kemudian diketahui berinisial MS (46 tahun),  pelaku ditangkap dihari yang sama atau beberapa jam setelah kejadian. MS ditangkap saat mengamankan diri di kediaman keluarganya di Kampung Pancana, Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru, Selasa (21/01/2020).

Menurut Kanit Laka Polres Pangkep, Ipda Djoni Dwijanto mengungkapkan, penangkapan tersebut dilakukan berawal dari plat mobil pelaku yang jatuh saat menabrak korban yang didapatkan saat Olah TKP, Petugas yang terjatuh di lokasi kejadian, dengan No.Polisi ( DD 1188 DF )  yang di duga milik Pelaku Tabrak Lari tersebut.

"Pelaku sudah diamankan, dan kini telah ditetapkan sebagai tersangka,Dan mobil yang digunakan (saat menabrak korban), juga telah kami amankan di Polres Pangkep sebagai barang bukti," terang Ipda Djoni , Rabu (22/1/2020).

Saat ini pelaku sedang menjalani pemeriksaan polisi guna dimintai keterangan dan mempertanggungjawabkan perbuatannya. Pelaku terancam dijerat pasal 310 ayat 4 ancaman hukuman enam tahun, denda Rp 12 juta.

Sebelumnya diberitakan Sebuah kecelakaan Lalu lintas Terjadi di jalan Poros Makassar-Parepare, Letaknya di Kampung Limbangan, Desa Kanaungan, Kecamatan Labakkang, Kabupaten Pangkep, Selasa (21/1/2020) Sekira pukul 06.55. Wita.

Kecelakaan tersebut melibatkan sebuah sepeda motor yang di kendarai oleh Saparuddin (15), Merupakan Seorang Pelajar, warga Kampung Sapanang, Desa Gentung, Kecamatan Labakkang, Kabupaten Pangkep, di tabrak sebuah mobil dari arah belakang, yang hingga kini belum di ketahui Pelaku Tabrak Lari Tersebut.

Akibatnya, Korban Saparuddin mengalami luka patah pada leher, keluar darah di telinga kiri, dan meninggal dunia saat dalam perjalanan ke Puskesmas Labakkang.

(ADM-KP)


Posting Komentar untuk "Pelaku Penabrak Pelajar Hingga Tewas di Labakkang, Akhirnya Dibekuk Polisi di Barru"